Connect with us

Hukrim

Hari Ini, Sidang Kasus Kekerasan Seksual SMA SPI Kota Batu

Diterbitkan

,

Sidang kasus kekerasan seksual Bos SMA SPI Kota Batu JE di Pengadilan Negeri Malang, Rabu (24/8/2022).

 

KABARMALANG.COM – Sidang dugaan kasus kekerasan seksual Bos SMA SPI Kota Batu JE di Pengadilan Negeri Malang, Rabu (24/8/2022).

Terkait sidang agenda duplik ini, salah satu anggota Kuasa Hukum JE, Dito Sitompul sebelum memasuki ruang Sidang Cakra mengatakan bahwa telah menyiapkan bukti baru.

“Ada beberapa lagi (bukti baru), foto-foto dan ada juga video. Dan kami membawa 50 lembar berkas hari ini,” ujar Dito bersama Jeffry Simatupang, Philipus Harapenta Sitepu dan Ketua tim Kuasa Hukum Hotma Sitompul sebelum memasuki ruang Sidang Cakra, Rabu (24/8/2022).

Berkas yang di siapkan pada duplik kali ini, terbilang lebih sedikit di bandingkan saat agenda sidang pledoi.

Sebelumnya, pada sidang pledia membawa 1000 lembar berkas untuk pembuktian dakwaan yang diarahkan ke kliennya tidak benar.

Menanggapi hal tersebut, Dito menyampaikan bahwa pada sidang replik lalu, Jaksa Penuntut Umum (JPU) di nilai tidak bisa memberikan banyak pembelaan atas pledoi atau pembelaan yang di lakukan oleh pihaknya.

“Ya karena jaksa tidak bisa banyak menanggapi terhadap pembelaan kami,” ujarnya.

“Jadi kami menanggapi sebatas itu saja. Kami yakin klien kami tidak bersalah dan kami menyatakan ingin di bebaskan,” pungkas Dito Sitompul. (tik/fir)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih