Connect with us

Serba Serbi

Meriahkan HUT RI ke-77, Warga Bunulrejo Gelar Perlombaan Emak-Emak

Diterbitkan

,

Warga di RT 05/RW 16 Kelurahan Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang yang menggelar perlombaan. (foto istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Setalah vakum selama dua tahun akibat pandemi Covid-19, warga di kota Malang menggelar perlombaan meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77.

Salah satunya, warga di RT 05/RW 16 Kelurahan Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang yang menggelar perlombaan.

Berbagai kegiatan di gelar panitia, mulai lomba sepakbola memakai baju emak emak yang di ikuti oleh bapak bapak seluruh RT 05.

Kemudian, lomba sepakbola memakai kacamata kuda untuk anak anak dan terakhir lomba bola volly tutup terpal, di ikuti para ibu ibu RT 05.

Ketua panitia peringatan HUT RI ke-77, RT 05 Achmad Fauzi mengatakan setelah dua tahun vakum karena pandemi Covid-19, Peringatan perayaan HUT ke-77 kemerdekaan RI kali ini di laksanakan dengan meriah.

Penuh semangat, sesuai makna perjuangan bangsa Indonesia untuk melepaskan diri dari para penjajah.

“Berbagai lomba di gelar untuk anak-anak, ibu ibu bahkan para bapak bapak,” ujarnya.

Seperti lomba sepakbola, kata Fauzi, pakai baju emak emak, kemudian tendang bola pakai kacamata kuda dan bola volly tutup terpal.

Meskipun lomba ini cukup murah meriah, namun dengan semangat kemerdekaan, rasa gotongroyong dan kerukunan warga bisa sangat luar biasa.

“Intinya dengan diadakan lomba ini, bisa menimbulkan kekompakan, gotongroyong dan yang penting bisa menjaga kerukunan sesama warga,” pungkas Fauzi. (cdm/fir)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih