Connect with us

Peristiwa

Dua Warga Malang Meninggal Tertabrak Truk

Diterbitkan

,

Dua Warga Malang Meninggal Tertabrak Truk
Dua warga Pagelaran Kabupaten Malang Malang meninggal dunia setelah tertabrak truk di Jalan Raya Mangunrejo Kepanjen. (foto istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Dua warga Pagelaran Kabupaten Malang Malang meninggal dunia setelah tertabrak truk di Jalan Raya Mangunrejo Kepanjen.

Kedua korban meninggal tersebut identitasnya di ketahui bernama Ahmad Wilda Agus Candra (27) dan Ahmad Zaini Ali Afan (31), keduanya warga Desa Balearjo Pagelaran, Kabupaten Malang.

Korban mengendarai motor Honda Beat dengan berboncengan.

Terkait kronologi kecelakaan, Kanit Lakalantas Polres Malang, Iptu Sunarko mengatakan saat itu motor Honda Beat di kendarai korban melaju dari utara ke selatan.

Sesampainya di tempat kejadian, korban tersebut berusaha mendahului kendaraan roda empat warna putih yang melaju searah di depanya.

“Karena sewaktu mendahului kurang kekanan sehingga terjadi tabrak samping, dan korban terjatuh kejalur kanan,” ujarnya, Selasa (2/8/2022).

Saat kedua korban terjatuh itulah, dari arah yang berlawanan ada kendaraan truk dan tertabraklah korban tersebut.

“Akibatnya kedua korban tertabrak dan meninggal dunia di tempat kejadian,” beber Sunarko.

Selanjutnya, jenazah di evakuasi ke RS Kanjuruan Kepanjen. Sementara polisi masih melakukan penyelidikan identitas kendaraan yang menabrak.

“Anggota kami masih melakukan penyelidikan dan mencermati CCTV yang ada di sekitar lokasi guna mengungkap identitas kendaraan itu, semoga terungkap,” pungkas Sunarko. (cdm/fir)

 

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih