Connect with us

Peristiwa

Kecelakaan di Malang, Seorang Pelajar Meninggal Dunia

Diterbitkan

,

Kecelakaan di Malang, Seorang Pelajar Meninggal Dunia
Kecelakaan di jalur tengkorak Kuncoro Sumberpucung, Kabupaten Malang memakan korban jiwa, yakni seorang pelajar SMA di Kepanjen. (foto istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Kecelakaan di jalur tengkorak Kuncoro Sumberpucung, Kabupaten Malang memakan korban jiwa, yakni seorang pelajar SMA di Kepanjen, Sabtu (20/8/2022).

Identitas korban, di ketahui berinisial MUA alias Ulfa (16) warga Desa Ngebruk Sumberpucung, Kabupaten Malang.

“Korban merupakan pelajar di SMAN 1 Sumberpucung,” ujar Rini.

Terpisah, Kanit Lakalantas Polres Malang, Iptu Sunarko Rubiyanto mengatakan kejadian tersebut sekitar pukul 13.00 WIB.

Tempat kejadian, di Jalan Raya Kuncoro Sumberpucung, Kabupaten Malang di KM 112- 113 (Surabaya Blitar).

“Korban yang meninggal warga Desa Ngebruk, sedangkan yang di bonceng berinisial MZZ alias Lina (16) warga Dusun Lekok Desa Sukoraharja, Kepanjen,” terang Sunarko.

Terkait kronologi kejadian, Sunarko menjelaskan, saat itu korban mengendarai sepeda montor Honda Beat, berboncengan dengan Lina melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.

Namun sesampai di lokasi, motor yang di kendarai korban terlalu berhaluan kekanan atau ke selatan jalan. Bersamaan itu dari arah berlawanan melintas mobil Mr X (tanpa identitas).

“Karena jarak sudah dekat dan korban tidak bisa menguasai stir, sehingga terjadi tabrak samping depan dengan mobil Mr X,” jelasnya.

Akibat tabrakan ini, korban (Ulfa) mengalami luka benturan di bagian kepala dan meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Kepanjen.

“Sedangkan Lina (yang di bonceng) mengalami luka patah kaki kanan dan dalam perawatan di RSUD Kepanjen,” jelasnya.

Petugas datang kelokasi, langsung melakukan olah TKP serta mengamankan kendaraan korban sebagai barang bukti penyelidikan.

“Mobil Mr X pasca menabrak korban, kabur kearah Karangkates dan petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut , semoga terungkap,” pungkas Sunarko. (cdm/fir)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih