Connect with us

Peristiwa

Diduga Ngantuk, Pemotor Tewas Usai Tabrak Tiang Listrik

Diterbitkan

,

Diduga Ngantuk, Pemotor Tewas Usai Tabrak Tiang Listrik
Seorang pemotor di kabarkan meninggal dunia usai menabrak tiang listrik di Jalan Raya Sumberejo Gedangan. (foto istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Seorang pemotor di kabarkan meninggal dunia usai menabrak tiang listrik di Jalan Raya Sumberejo Gedangan, Kabupaten Malang. Sabtu (9/7/2022).

Informasi yang di dapat Kabarmalang.com, identitas korban kecelakaan bernama Suradi (67) warga Jalan Klayatan 2, Sukun Malang.

Korban, mengendarai motor jenis suzuki smash warna hitam nopol N 5618 ABN.

“Korban di duga ngantuk saat mengendarai motor, menabrak pagar beton sebanyak dua kali dan tiang listrik,” ujar Kanit Lakalantas Polres Malang, Iptu Sunarko, Sabtu (9/7/2022) malam.

Kejadiannya, kata Sunarko, itu berawal saat korban yang mengendarai motor melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di TKP, korban di duga mengantuk itu oleng ke kiri kemudian menabrak pagar beton hingga terpental terus menabrak tiang listrik.

“Saking kerasnya tabrakan ini korban mengalami luka benturan pada kepala, dan meninggal dunia di lokasi,” pungkasnya.

Jenazah korban di evakuasi ke RSUD Kanjuruhan untuk di mintakan visum.

“‘Kami menghinbau pengendara motor kalau dalam perjalanan jauh, terasa mengantuk berhenti sesaat atau istirahat, agar tidak terjadi kecelakaan,” tutup Sunarko. (cdm/fir)

 

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih