Connect with us

Pemerintahan

Pelantikan 10 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Malang

Diterbitkan

,

Pelantikan 10 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Malang
Pelantikan 10 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) lingkungan Pemkab Malang. (foto istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Bupati Malang HM. Sanusi melantik 10 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) lingkungan Pemkab Malang, Rabu (22/6/2022) di Pendopo Agung Kabupaten Malang.

Pelantikan 10 dari 8 ini diantaranya merupakan JPTP, yang dibuka pendaftaran Seleksi Terbuka (Selter) pada beberapa waktu lalu.

Kesepuluh JPTP dengan pejabat yang baru dilantik adalah Muhammad Nur Fuad Fauzi sebagai Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Tito Fibrianto Hadi Prasetya sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Eko Margianto sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD).

Ricky Meinardhy sebagai Kepala Dinas Komunisasi dan Informatika (Diskominfo).

Kemudian Purwoto sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud), Mahila Surya Dewi sebagai Kepala Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag).

Eko Wahyu Widodo sebagai Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (DPKH) dan Mumuk Hadi Martono sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol).

Selanjutnya 2 JPTP yang dilantik secara definitif, tanpa melalui proses seleksi terbuka adalah.

Budiar Anwar yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan (DTPHP), kini menjadi Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Cipta Karya (DPKPCK).

Sementara untuk Kepala DTPHP, saat ini diisi Avicenna Medisica Sani Putera yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air (PU SDA).

Dengan dilantiknya 10 JPTP tersebut, Bupati Malang, HM. Sanusi berharap agar para pejabat yang baru saja dilantik dapat memacu kinerja.

Terutama untuk mendukung terealisasinya target Rancangan Pembangunan Jarak Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2021-2026.

“Setelah terisinya jabatan-jabatan yang sebelumnya kosong dan penyegaran termasuk di tingkat kecamatan, diharapkan bisa memacu kinerja mereka untuk mencapai tujuan daripada RPJMD,” ujarnya. (tik/fir)

 

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih