Connect with us

Pemerintahan

Jalan Berlubang, PUPRPKP Kota Malang: Sudah Masuk Pendataan Kita

Diterbitkan

,

Jalan berlubang di Jalan Simpang Sulfat Utara.

 

KABARMALANG.COM – Banyaknya jalan berlubang di beberapa wilayah Kota Malang di respon Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang Perumahan, dan Kawasan Permukiman (PUPRPKP) Kota Malang.

“Kondisi jalan di kota Malang sudah masuk dalam pendataan kami,” ujar Kepala PUPRPKP Kota Malang Diah Ayu Kusuma Dewi, saat di hubungi Kabarmalang.com

Seperti yang kita ketahui kondisi jalan berlubang tersebut terdapat di beberapa wilayah, seperti di jalan Jalan Ki Ageng Gribig, Jalan Langsep, Jalan Veteran, Jalan Simpang Sulfat Utara, dan lainnya.

“Mohon maaf, karena anggaran pemeliharaan insidentil sudah habis atau terserap semua,” jelasnya.

Sebenarnya, kondisi sejumlah ruas jalan yang berlubang dan bermunculan coretan atau tulisan sebagai bentuk kritik dan protes pengguna jalan tersebut.

Terkait jalan berlubang itu tidak hanya di jalan milik Pemkot Malang, bahkan ruas jalan milik Pemprov Jatim juga terlihat banyak yang berlubang.

Sementara itu, kondisi jalan yang berbeda di Jalan Ki Ageng Gribig tersebut ternyata masih dalam naungan Dinas Bina Marga Provinsi Jawa Timur.

Ketika, wartawan media online ini mendatangi kantor UPT Pengelolaan Jalan dan Jembatan Malang, yang berbeda di Jalan Kebalen Wetan No. 5, Kelurahan Kota Lama, Kota Malang.

Sekitar pukul 09.45, salah satu petugas jaga di pos jaga depan mengatakan jika kepala UPT saat ini masih belum datang.

“Kepala UPT belum datang, masih di Surabaya,” ujarnya. (carep01/fir)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih