Connect with us

Serba Serbi

Gratis, Bayiku.id Bagikan Seribu Gendongan ke Seluruh Indonesia

Diterbitkan

,

Bayiku.id membagikan gendongan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan dan belum mampu memiliki gendongan

 

KABARMALANG.COM – Bayiku.id menyelenggarakan event Launching & Gathering dengan tema “Discover Indonesia, Discover Your Babywearing Experience”.

Tema ini di ambil karena melaunching produk terbaru Gendongan bayi ACTIVA mark 3 yang bertemakan kemaritiman.

Selain itu, dalam kesempatan ini juga di resmikan Bayiku.id Foundation dengan program utama 1.000 ACTIVA UNTUK INDONESIA (membagikan gendongan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan dan belum mampu memiliki
gendongan).

Sasaran utama adalah orangtua yang berkerja sambil membawa bayi. orangtua/bayi difabel dan berkebutuhan khusus di seluruh Indonesia.

Bayiku.id adalah produsen gendongan bayi ergonomis (gendongan yang aman dan nyaman, di design dengan mendukung pertumbuhan bayi yang optimal) yang selalu mengangkat kekayaan alam dan budaya Indonesia dalam motif produknya yang bertajuk BANGGA INDONESIA.

Dalam product sebelumnya, Bayiku.id pernah mengangkat endangered animals seperti Jalak Bali, Harimau Sumatera, Orangutan Borneo, dll.

Konsep ini bertujuan untuk mengajak orangtua memperkenalkan kekayaan alam dan budaya indonesia sajak dini pada buah hati.

Pada produk terbaru ACTIVA mark 3 akan di launcing mengangkat kekayaan maritim Indonesia, dan kegagahan nenek moyang kita mengarungi samudra perahu pinisi. Tiga motif di beri judul sagara, dolphin dan pinisi.

Lumba- lumba di angkat menjadi salah satu motif dengan campaign untuk melindungi satwa lumba- lumba.

Kami berkolaborasi dengan dolphin project untuk membantu lumba-lumba tempat rehabilitasi lumba-lumba sirkus yang di didik untuk menjadi liar kembali.

Selain dolphin project sama seperti project sebelumnya sebagian dari penjualan ACTIVA mark 3 ini juga masih akan di manfaatkan untuk menjaga lingkungan berkolaborasi dengan fauna Indonesia.

Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinsos P3AP2KB) Kota Malang Penny Indriyani.

Kepala Dinsos P3AP2KB Kota Malang Penny Indriyani saat menghadiri launching.

Sejak tahun 2021 telah di tanamkan ribuan bibit pohon di hutan yang gundul melalui penjualan produk ACTIVA seri Bangga Indonesia ini masih akan terus berlanjut dengan harapan dapat memberikan warisan terbaik untuk buah hati.

Selain itu juga menanggulangi bencana banjir bandang dan tanah longsor dan lain-lain.

Dangan di launcingnya produk ini bayiku.id semakin menunjukkan keseriusannya untuk berperan aktif dalam membantu masalah lingkungan hidup dan sosial.

Kepedulian terhadap sekitar khususnya negara Indonesia ini tidak hanya untuk dengan di wujudkan dalam bentuk tari saja.

Melainkan juga melengkapi motif-motif ACTIVA seri Bangga Indonesia dengan motif Cendrawasih, komando, batik kawung candi Borobudur, dan budaya Batavia.

Acara peluncuran ACTIVA mark 3 ini juga menjadi agenda gathering untuk babywearing konsultan menggendong dari berbagai kota di Indonesia.

Komunitas menggendong, influencer parenting, komunitas menggendong, dan juga perwakilan agen resmi bayiku.id dari berbagai kota sebagai agenda temu dan shering ilmu bersama sama-sama mendukung orang tua dan anak di seluruh Indonesia.

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinsos P3AP2KB) Kota Malang Penny Indriyani.

Menurutnya, kegiatan ini sangat membantu dan ia memberikan apresiasi terhadap acara tersebut.

“Saya mendukung program tersebut, apalagi kita juga ada panti- panti dan punya bayi- bayi terlantar yang membutuhkan,” ujarnya.

“Kami berharap program ini kedepan nantinya bisa membantu untuk pakai bayi- bayi yang prasejahtera kita juga ada,” pungkasnya.(carep01/fir)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih