Connect with us

Pemerintahan

Wakil Wali Kota Malang Meninjau Jembatan Tlogomas

Diterbitkan

,

Wakil Wali Kota Malang, Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko meninjau jembatan Tlogomas yang sudah jadi (foto istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Wakil Wali Kota Malang, Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko meninjau jembatan Tlogomas yang sudah jadi.

Selasa (22/2/2022). Di lokasi jembatan Bung Edi, panggilan akrab Wawali Kota Malang berinteraksi dengan komunitas sepeda yang melintas dan membagikan herbal supplement.

“Untuk struktur jembatan sudah layak di lalui, di pakai untuk masyarakat sebagai jalan dan jembatan layanan masyarakat,” ujar Bung Edi.

“Artinya secara keseluruhan pekerjaan sudah selesai, secara struktur sudah layak karena massa beton sudah terlewati sudah siap untuk diresmikan,” sambungnya.

Bung Edi juga meminta kepada Dishub Kota Malang, untuk berkoordinasi dengan Dishub Provinsi Jatim terkait marka jalan yang ada di sisi jalan Tlogomas.

“Kalau untuk rekayasa lalu-lintas, setidaknya dua hari mendatang, kami juga akan komunikasikan ke Dinas Perhubungan Jawa Timur,” terangnya.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Malang, Heru Mulyono mengatakan nantinya akan di lakukan ujicoba rekayasa lalu lintas di kawasan jembatan Tlogomas ini selama 2 minggu terlebih dahulu.

Selanjutnya, Bung Edi juga meninjau pembangunan Malang Creative Center (MCC) yang ada di Jalan Ahmad Yani Kota Malang.

“Pada posisi hari ini 64 persen, dan pekerjaan terus di lakukan, di prediksi nanti bulan 5 atau 6 sudah selesai,” ujarnya.

“Saya sampaikan kami butuh sentuhan yang halus dalam melaksanakan gedung ini. Sesuai spek ok, sesuai volume ok,” katanya.

“Tetapi ada kan pekerjaan yang kasar dan halus. Saya butuh yang halus, berkualitas dan cantik karena ini tempat anak kreatif,” harap Bung Edi.

Dengan tetap menjaga prokes, Wawali Kota Malang Bung Edi berkunjung ke tempat isolasi terpusat (Isoter) di SKB Kota Malang yang bertempat di kelurahan Pandanwangi Kecamatan Blimbing Kota Malang.

Tercatat hari ini ada 32 pasien Covid-19 dengan gejala ringan dan tanpa gejala yang menjalani pemulihan di SKB Kota Malang, namun masih ada 20 tempat tidur yang sudah di siapkan di sana.

Masyarakat sekali lagi jangan panik, tenang. Karena pemerintah memberikan kebijakan kalo seandainya isoma lebih baik.(carep01/fir)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih