Connect with us

Pemerintahan

PPKM Mikro, Penerapan Prokes di Mall Kota Malang Sudah Baik

Diterbitkan

,

Kabarhakam Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto bersama Wali Kota Sutiaji usai melakukan peninjauan pelaksanaan PPKM Mikro di Kelurahan Oro-oro Dowo (foto istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Pelaksanaan PPKM Mikro dan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di Kota Malang sudah cukup baik.

Hal tersebut disampaikan Kabarhakam Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto usai melakukan peninjauan pelaksanaan PPKM Mikro di Kelurahan Oro-oro Dowo dan penerapan prokes ditempat area publik.

“Di Oro-oro Dowo telah dipaparkan dan seluruh proses mulai sosialisasi, tracing hingga treatment sudah dilakukan dengan baik,” ujarnya, Jumat (11/2/2022).

Penerapan prokes di tempat area publik wilayah Kota Malang juga dinilai Arief cukup baik. Seperti halnya di Mal Town Square (Matos).

“Penerapan Prokes di tempat publik seperti MATOS sudah baik, dan informasi dari Wali Kota Malang seluruh area publik sudah diterapkan prokes ketat,” terangnya.

Pria berbintang tiga dipundak itu juga memberikan apresiasi atas capaian vaksinasi di Kota Malang khususnya bagi pelajar.

“Vaksin siswa sudah 87 persen dan ini sangat bagus sekali karena saat ini ada klaster ditempat belajar sehingga pak wali Minggu depan ada kebijakan yang lain,” ucapnya.

Selain itu, Arief juga meminta agar penerapan prokes ketat yang sudah konsisten diterapkan di Kota Malang bisa terus berlanjut, mengingat saat ini kasus Covid-19 sedang mengalami peningkatan.

“Yang kita lakukan saat ini adalah mencegah agar tidak terinfeksi virus Corona dengan menerapkan prokes ketat mulai dari memakai masker, menghindari kerumunan dan menjaga kehidupan yang sehat,” pungkasnya.(carep01/fir)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih