Connect with us

Peristiwa

Kecelakaan Di Tumpang Malang, Satu Balita Perempuan Terlindas Truk

Diterbitkan

,

Kecelakaan Di Tumpang Malang, Satu Balita Perempuan Terlindas Truk
Polisi saat olah TKP kecelakaan di Tumpang Kabupaten Malang, Senin (26/7). (Foto : Unit Laka Polres Malang)

 

KABARMALANG.COM – Seorang bocah perempuan tewas terlindas truk dalam kecelakaan nahas di Tumpang Kabupaten Malang, Senin pagi (26/7).

Korban bernama Siska Rahma Dani, 5, warga Desa Wringinsongo Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang.

Dia meninggal di rumah sakit karena kecelakaan setelah tertabrak truk di Jalan Raya Pahlawan Timur, Desa Tumpang, Kabupaten Malang.

Kanit Laka Satlantas Polres Malang, Iptu Agus Yulianto membenarkan. Mulanya, korban duduk di boncengan motor Yamaha Mio N 6390 BE.

Kabar Lainnya : Pembunuhan Di Tajinan Malang, Satu Orang Meninggal Dibacok.

Pengendara bernama Feni Indriani, 26. Kemudian, dia membonceng Jinah, 60. Sedangkan, korban duduk di antara dua orang dewasa ini.

Sebelum kecelakaan, sepeda motor ini melintas dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kecelakaan, tiba-tiba dari arah belakang muncul truk.

Pengemudi truk adalah Fergia Daniska, 26, warga Pulungdowo Tumpang. “Karena jarak sudah terlalu dekat, truk tidak bisa menghindar. Sehingga terjadi kecelakaan tabrak belakang,” ujar Agus kepada Kabarmalang.com, Senin sore (26/7).

Kabar Lainnya : Maling Truk Tumpang Tertangkap GPS.

Sepeda motor ini pun terguling. Jinah dan Feni terpelanting. Apesnya, korban yang masih bocah, terselip masuk di kolong truk sebelum tertabrak.

Warga sekitar dan kedua keluarga korban pun langsung histeris melihat kecelakaan ini. Truk tersebut juga berhenti.

Masyarakat, berupaya menolong korban yang berada di bawah truk. Warga langsung melarikannya ke RS Sumber Sentosa Tumpang.

“Korban mengalami luka kepala, meninggal dunia dalam perawatan darurat di RS Sumber Sentosa Tumpang,” jelas Agus.

Sementara, Jinah maupun Feni mengalami luka lecet saja. Unit Laka Satlantas Polres Malang langsung meluncur ke lokasi begitu menerima laporan.

Hasil penyelidikan, kecelakaan terjadi karena kesalahan pengemudi truk. “Faktor yang mempengaruhi kecelakaan adalah kurang hati-hatinya pengemudi truk,” ringkasnya.

Karena, hasil penyelidikan polisi, cuaca di TKP sedang bagus. Kemudian, aspal jalan juga datar dan lebar.

Sehingga, penyebab utama kecelakaan ini adalah kelalaian pengendara truk.

Saat ini, pengendara, motor dan truk sudah masuk ke kantor Unit Laka. Polisi juga masih melakukan penyidikan untuk menuntaskan kasus ini.

Dari keterangan himpunan di sejumlah media sosial, korban kecelakaan baru saja lulus TK dan akan masuk SD.(carep-04/yds)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih