Connect with us

Peristiwa

Kecelakaan Truk Di Malang, Satu Keluarga Asal Bangkalan Tewas

Diterbitkan

,

Kecelakaan Truk Di Malang, Satu Keluarga Asal Bangkalan Tewas
Petugas kepolisian saat menangani kecelakaan di Jalan Raya Diponegoro, Kecamatan Bululawang, Senin (8/2) dini hari.(Foto : Istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Kecelakaan truk di Bululawang Kabupaten Malang menewaskan satu keluarga. Yakni, Fathur Rozi, 45, beserta istri dan anaknya usia 5 tahun.

Keluarga asal Bangkala Madura ini tewas seketika. Kecelakaan truk terjadi di Jalan Raya Diponegoro, Bululawang Kabupaten Malang. TRpatnya di sekitar Pondok Pesantren An-Nur.

Peristiwa nahas terjadi Senin (8/2) dini hari, jam 3 pagi. Dugaan sementara, tabrakan maut terjadi akibat kelengahan sopir truk.

Aca Pramudia, 25 selaku sopir truk mengantuk saat menyetir. Truk sendiri melajut dari arah utara ke selatan. Kecepatannya juga cukup tinggi.

“Tiba-tiba truk oleng hingga melebihi marka jalan. Sedangkan dari arah berlawanan ada kendaraan roda dua. Pengendara adalah Fahrur Rozi,” ungkap Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Laka Lantas) Polres Malang, Ipda Agus Yulianto, Senin (8/2).

Baca Juga : Kecelakaan Perlintasan Terjadi 22 Kali di Jatim.

Tak ayal, kecelakaan truk di jalur Malang selatan itu terjadi. Korban Fahrur dan keluarganya terpental setelah tabrakan.

Warga masyarakat dan pengendara jalan pun berhenti. Mereka berupaya menolong korban tabrakan. Tetapi, ketiganya tidak terselamatkan.

Sehingga, warga menghubungi Pos Lantas Bululawang. Yang akhirnya membuat Unit Laka bergerak ke lokasi tabrakan.

“Sementara dugaan kami Aca dan kernetnya mengantuk. Karena truk itu tidak menyalip kendaraan di depannya. Namun justru oleng ke kanan,” tuturnya.

Namun, Agus belum bisa memastikan apakah sopir benar-benar mengantuk. Ataupun ada faktor lain yang menyebabkan tabrakan.

“Saat ini keduanya (sopir dan kernet truk) masih kami mintai keterangan. Kami bawa ke Satpas Polres Malang di Singosari. Akibat kejadian itu, keduanya hanya mengalami luka ringan saja,” pungkas Agus.(im/yds)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih