Connect with us

Pemerintahan

Husnul Muarif Direktur RSUD, Dr Umar Sekdinkes

Diterbitkan

,

Varian Baru Covid-19, Dinkes: Tetap Waspada dan Terapkan Prokes
Direktur RSUD Kota Malang, dr Husnul Muarif (Foto: Fathi)

KABARMALANG.COM Wali Kota Malang Sutiaji mutasi 213 pejabat struktural Pemkot Malang. Jabatan yang diutak-atik Sutiaji dinilai strategis.

Harapannya, mutasi ini mendorong efektivitas roda pemerintahan Kota Malang. Ada beberapa nama yang mencolok dalam mutasi.

Dr Husnul Muarif, sebelumnya Kabid P2P Dinkes Kota Malang. Dia juga jubir Satgas Covid-19 Kota Malang. Dia dimutasi sebagai Direktur RSUD Kota Malang.

Dr Umar Usman, juga mengisi posisi strategis. Sebelumnya, dr Umar adalah Direktur RSUD Kota Malang. Dia kini menjabat Sekretaris Dinkes Kota Malang.

Totok Kasianto sebelumnya menjabat Sekretris Disdikbud Kota Malang. Kini dia bergeser menjadi Sekretaris BKPSDM Kota Malang.

Posisi Sekbid Disdikbud Kota Malang diisi Siti Ratnawati. Sebelumnya Siti Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar Disdikbud Kota Malang.

“Semuan jabatan itu strategis. Tidak ada perbedaan satu dengan yang lainnya. Semuanya memiliki peran yang sama. Dengan fungsi melekat di dalam organisasinya masing-masing,” ujar Kabag Humas Pemkot Malang, Nur Widianto kepada Kabarmalang.com, di Balai Kota, Rabu sore (18/11).

Menurutnya, mutasi jabatan adalah hal wajar dalam organisasi, Saat ada pejabat purna, akan ada posisi kosong. Pejabat baru pun dipromosikan.

“Ketika ada pejabat purna maka posisinya kosong. Kekosongan dari jabatan itu harus segera diisi. Penentuannya berdasarkan kepangkatan, rekam jejak dan sebagainya,” jelasnya.

Pertimbangan itu diakumulasi menjadi penilaian oleh Baperjakat. Yaitu, Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan.(fat/yds)

Advertisement Gempur Rokok Ilegal Bea Cukai Malang
2 Comments

2 Comments

  1. Pingback: Husnul Muarif Kadinkes Kota Malang, Fokus Peningkatan IPM

  2. Pingback: Vaksin Sinovac Kota Malang Kloter Pertama Kedaluwarsa 20 Maret Besok

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih