Connect with us

Peristiwa

Akibat Lubang Jalan, Warga Kota Malang Mengalami Kecelakaan

Diterbitkan

,

Petugas kepolisian saat mengevakuasi korban kecelakaan di Jalibar (Istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Ini mungkin bisa menjadi peringatan kepada pemerintah Kabupaten Malang, untuk segera menambal jalan yang berlubang di kawasan Kabupaten Malang.

Hari ini, Selasa (17/11/2020) Lani Sugianto (60) warga Kelurahan Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang mengalami kecelakaan tunggal di Jalibar (Jalan lintas barat) Kecamatan Kepanjen saat mengendarai roda dua bersama istrinya, Kartini (56).

Diduga kecelakaan itu akibat korban terperosok di jalan berlubang yang ada di sana. Kanit Laka Satlantas Polres Malang, Ipda Agus Yulianto mengatakan insiden itu terjadi saat motor Revo yang dikendarai Sugianto melaju dengan kecepatan sedang dari arah blitar menuju Kota Malang.

“Mungkin akibat kelalaian pengendara sekaligus ada jalan berlubang, korban akhirnya terperosok di salah satu jalan berlubang yang ada di sana,” terangnya.

Tak ayal, korban mengalami luka yang cukup parah, hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

“Korban mengalami benturan di kepala, dan yang dibonceng luka parah tulang leher. Saat ini dirawat di Rumah Sakit Wava Husada kepanjen,” ujar Agus.

Atas kejadian tersebut, Agus menghimbau agar sejumlah pengendara berhati-hati dalam berkendara, agar kejadian yang menimpa Lani Sugianto tidak terulang.

“Ya, pengendara harap berhati-hati ketika berkendara. Pastikan fokus dalam berkendara dan perhatikan jalan baik-baik,” tutupnya. (imr/fir)

Advertisement Gempur Rokok Ilegal Bea Cukai Malang
1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Jalan Rusak Pasar Mergan Dapat Perbaikan Tahun 2021 Ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih