Connect with us

Pemerintahan

Gubernur Khofifah: Gunakanlah Masker yang Betul-Betul Aman

Diterbitkan

,

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa

 

KABARMALANG.COM – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, dalam agenda Gowes Bareng Berbagi Masker mengatakan bahwa perkembangan saat ini ada jenis masker tertentu yang tidak disediakan, karena tidak cukup aman bagi penggunanya.

Khofifah menghimbau, untuk menggunakan masker yang betul-betul aman.

“Edukasinya terus ditingkatkan, kalau dulu cukup gunakan masker, sekarang gunakan masker yang aman dan benar,” ujarnya di lapangan Rampal, Sabtu (19/09/2020).

Khofifah menuturkan, gunakanlah masker yang aman yang betul-betul bisa melindungi diri kita dan orang-orang di lingkungan kita.

“Kita membagi masker kepada masyarakat, supaya mereka ada stok, kalau masker yang digunakan terbatas, karena seyogyanya empat jam sekali masker diganti,” terangnya.

Operasi yustisi jalan, lanjut Khofifah, tapi proses untuk bisa tetap mengedukasi masyarakat juga tetap jalan. Misalnya edukasi ke tempat-tempat kerumunan seperti pusat olahraga seperti Lapangan Rampal dan pasar.

“Kita ingin memastikan ekonomi jalan, tapi mereka juga terlindungi kesehatannya. Keberseiringan inilah yang terus kita sampaikan kepada elemen-elemen masyarakat,” imbuhnya.

Khofifah pun berharap kepada media sebagai satu dari lima pentahelix, untuk terus memberikan keseimbangan antara ekonomi dan masyarakat, sama-sama membangun berseiringan, supaya semua berjalan dengan baik. (fat/fir)

 

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih