Connect with us

Kabar Batu

Dibuka Bulan Depan, Jatim Park 1 Upgrade Wahana Untuk Wisatawan

Diterbitkan

,

Salah satu wahana coaster Jatim Park 1

 

KABARMALANG.COM – Rindunya wisatawan yang ingin berkunjung ke Jatim Park 1 yang tak kunjung buka di masa AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) akhirnya dijawab oleh pihak management Jatim Park Group.

Bambang Priana, Operasional Manager Jatim Park 1 secara menerangkan bahwa re-opening wanawisata edukasi dan waterbomb yang terkenal di seantero Indonesia ini dijawalkan dimulai buka pada 3 Oktober 2020 kedepan.

“Kami sedang mempersiapkan protap kesehatan secara ketat untuk menelan angka penularan covid-19,” ujarnya kepada Kabarmalang.com.

Bambang berharap kepada masyarakat untuk bisa sedikit bersabar karena pihaknya juga akan menyuguhkan 3 spot wahana yang dua diantaranya adalah wahana extreme.

Hal ini diaminkan oleh Titik S Ariyanto Marketing dan Publik Relation Manager bahwa tiga wahana tersebut diantaranya adalah Himalaya Coaster, Gold Mining Coaster, dan Kangaroo Jump.

Untuk kangaroo jump adalah wahana baru dan nantinya adalah spot wahana umum, sedangkan untuk gold mining coaster nantinya hadir untuk menggantikan spining coaster.

“Untuk Himalaya coaster ini juga merupakan modified dari volcano coaster. Disana pengunjung akan merasakan sensasi menunggangi coaster di area bersalju pegunungan himalaya,” imbuhnya.

Titik juga menambahkan bahwa dengan adanya tiga wahana baru ini bisa menjawab rasa rindu wisatawan.

Disinggung terkait operasional wisata Jatim Park 1, Titik menjabarkan bahwa nantinya akan dibuka saat weekend pada pukul 08.30 WIB – 17.00 WIB.

“Untuk htm (harga tuket masuk) sedang kami rapatkan. Kemungkinan masih diangka Rp. 100 ribu,” tandasnya. (arl/fir)

 

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih