Connect with us

Serba Serbi

Hari Ini, Jabatan Kabagops Polres Malang Resmi Berganti

Diterbitkan

,

KABARMALANG.COM – Mutasi jabatan di jajaran Polres Malang kembali terjadi. Kali ini, jabatan Kabagops Polres Malang yang mengalami pergantian.

Posisi orang nomor tiga di jajaran Polres Malang itu sebelumnya dijabat Kompol Anang Tri Hananta. Anang digantikan oleh AKP Hegy Renanta Koswara.

Hegy sebelumnya menjabat sebagai Kasatlantas Polres Nganjuk. Sedangkan Anang bakal menempati jabatan baru sebagai Kabag Ren Polres Blitar.

Serah terima jabatan Kabagops itu dipimpin langsung oleh Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar di Gedung Sanika Satyawada Mapolres Malang, Rabu (17/06/2020).

“Pagi ini kita sertijab Kabagops. Saya atas nama pribadi dan pimpinan mengucapkan terimakasih pada pak Anang yang selama ini menjabat Kabagops. Sudah banyak yang bapak perbuat dan lakukan untuk kebersamaan Polres Malang, saya apresiasi itu. Tentu saja ini kinerja yang luar biasa dari pak Anang dan Bag Ops,” ujar Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar.

Hendri pun berpesan kepada Anang agar melaksanakan tugasnya dengan baik dalam jabatan barunya di Polres Blitar. Sedangkan kepada Hegy, Kapolres Malang juga menyampaikan pesan-pesannya.

“Kepada pak Hegy, selamat bertugas. Januari nanti mungkin sudah naik pangkat. Laksanakan tugas ini sebaik-baiknya. Kabagops merupakan penggerak. Semua kegiatan di Polres Malang ini merupakan tanggung jawab Kabagops. Kabagops ini yang bisa memberikan saran langsung ke saya dan Wakapolres,” terang Hendri.

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih