Connect with us

Serba Serbi

Deklarasi Damai, Aremania dari 33 Korwil di Kabupaten Malang

Diterbitkan

||

KABARMALANG.COMPolres Malang menggelar Deklarasi Damai dengan 33 Korwil Aremania seluruh Kabupaten Malang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Deklarasi ini sebagai komitmen Aremania untuk menjaga suasana damai dan anti-ricuh selama pertandingan Arema FC kontra Persib Bandung dalam laga pekan ke-2 Liga 1 2020.

“Menjunjung tinggi sportivitas dan agar tetap mendukung Arema tapi dengan cara yang lebih beretika,” ujar Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar.

Sementara itu tokoh Aremania, Anto Baret saat deklarasi menjelaskan, deklarasi itu merupakan awal yang baik bagi Aremania sebagai pelopor suporter cinta damai di Indonesia.

“Kita boleh dukung Aremania dengan militan. Tapi itu hanya sampai 90 menit. Sesuai itu kita semua bersaudara jaga kondusifitas,” lanjutnya.

Isi dari deklarasi tersebut, Aremania menyatakan:

1. Akan menjaga dan menciptakan keamanan serta ketertiban demi terwujudnya situasi kamtibmas yang damai kondusif di Kabupaten Malang

2. Akan menaati aturan-aturan yang berlaku mematuhi petunjuk aparat keamanan sportif dalam menerima hasil pertandingan demi melaksanakan liga 1 2020. (tik/fir)

Advertisement HUT PDIP ke 48

Terpopuler

WeCreativez WhatsApp Support
Marketing Kabarmalang.Com