Connect with us

Serba Serbi

Arema Jadikan Piala Gubernur Jatim Untuk Mematangkan Taktikal

Diterbitkan

||

KABARMALANG.COMArema FC akan menjadikan Piala Gubernur Jawa Timur sebagai ajang untuk mematangkan taktikal sebelum Liga 1 2020. Di ajang inipun Pelatih Arema FC Mario Gomez akan mencoba memainkan semua pemain untuk melatih kekompakan tim.

“Yang ingin kami lakukan adalah melanjutkan membangun tim ini. Lebih baik lagi kalau kami fokus bekerja. Kami ingin melihat sejauh apa tim ini berkembang,” kata Mario Gomez, Kamis (06/02/2020).

Sejauh ini Arema FC sudah melakoni dua laga ujicoba sebelum Piala Gubernur Jatim. Pertama melawan Putra Semeru FC menang dengan skor 10-1. Sementara ujicoba terakhir melawan Tim Pon Jatim Arema FC ditahan imbang 1-1.

“Tetapi yang terpenting adalah bagaimana tim ini bisa meraih hasil bagus di Liga. Perkembangan pemain baru cukup bagus. Mereka masih butuh waktu berlatih,” ujar Mario Gomez.

Gomez mengaku senang dengan serangkaian jadwal ujicoba dan agenda Piala Gubernur Jatim. Menurut pelatih asal Argentina itu, ini fase yang pas untuk memantangkan taktikal maupun kekompakan tim.

“Saya akan memberikan kesempatan kepada semua pemain untuk bermain. Ini sesuai dengan apa yang kami harapkan yakni laga persahabatan kemudian Piala Gubernur dan baru kompetisi,” tutur Mario Gomez. (rjs/fir)

Advertisement HUT PDIP ke 48

Terpopuler

WeCreativez WhatsApp Support
Marketing Kabarmalang.Com