Connect with us

Serba Serbi

Dinsos P3APK2B Kota Malang Berikan Penghargaan Hotel Grand Mercure

Diterbitkan

,

Penghargaan di berikan kepada Hotel Grand Mercure karena menjadi satu-satu hotel yang memberikan ruang kerja untuk para penyandang disabilitas (foto istimewa)

KABARMALANG.COM – Dinsos P3APK2B Kota Malang memberikan penghargaan kepada hotel Grand Mercure di Hari Disabilitas Internasional lalu.

Penghargaan tersebut di berikan hotel Grand Mercure karena menjadi satu-satu hotel yang memberikan ruang kerja untuk para penyandang disabilitas di Malang Raya.

Hal tersebut di buktikan dengan adanya empat anak disabilitas yang bekerja di Grand Mercure Malang dalam satu tahun.

Empat anak tersebut, Hafizh Ardiansyah (Tuna Rungu), Fiona Sachiko Zahwa (Tunagrahita), Muhammad Ainur Roziqin (Tuna Rungu), dan Choirul Anam (Tuna Netra) mereka berada di departemen yang berbeda.

Grand Mercure juga selalu mengadakan beberapa kegiatan bagi para penyandang disabilitas di Malang Raya.

General Manager Grand Mercure, Sugito Adhi mengatakan bahwa semua ini di lakukan sebagai bentuk kontribusi dari manajemen.

Pihaknya memberikan ruang dan wadah bagi penyandang disabilitas untuk dapat memiliki hak yang sama dengan seluruh masyarakat.

“Banyak kegiatan yang sudah kami lakukan dalam 1 tahun ini khususnya untuk teman – teman disabilitas,” ujarnya.

Sementara Donny Sandito, Kepala Dinsos P3APK2B Kota Malang menyampaikan teman-teman disabilitas ini justru menjadi penyemangat di Grand Mercure.

“Harapan untuk mereka dapat bekerja dengan maksimal sesuai arahan mentor dan menunjukkan bahwa keterbatasan bukan penghalang untuk hidup yang lebih baik,” pungkas Donny. (*/fir)

 

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih