Connect with us

Politik

PKS Kota Malang Awali Kampanye di Alun-Alun Tugu

Diterbitkan

,

PKS Kota Malang mengawali kampanye di Alun-alun Tugu Kota Malang, Selasa (28/11/2023)

KABARMALANG.COM – PKS Kota Malang mengawali kampanye di Alun-alun Tugu Kota Malang, Selasa (28/11/2023).

“Alhamdulillah kita bisa mengawali kampanye, dalam rangka menyapa masyarakat Kota Malang,” ujar Ernanto Djoko Purnomo, selaku Ketua DPD PKS Kota Malang.

Ernanto Djoko Purnomo, juga mengungkapkan, bahwa targetan PKS Kota Malang pada Pemilu 2024 ini adalah sebesar 11 Kursi DPRD Kota Malang.

“InsyaAllah, masyarakat mempercayakan PKS Kota Malang untuk mendudukkan anggota dewan kita, 11 Kursi,” kata Djoko.

PKS secara nasional juga meluncurkan program kampanye gagasan dengan tagline Pangan Murah, Kerja Gampang, Sehat Mudah pada acara Kick off Kampanye Nasional, Ahad (26/11).

Djoko menambahkan agar anggokta PKS Kota Malang untuk menebar manfaat kepada masyarakat, sehingga PKS tetap bisa hadir di tengah masyarakat yang sudah di laksanakan dari dulu hingga saat ini.

Pada kampanye tersebut, PKS Kota Malang menghadirkan 2 maskot, yaitu PKS Man, yang turut serta memeriahkan kampanye perdana agar menjadi kampanye yang asyik.

Selain hal tersebut, Kampanye Perdana PKS Kota Malang juga mengibarkan banyak Bendera PKS, Poster-poster kampanye gagasan PKS dan juga Umbul-umbul Kampanye Gagasan PKS.

Sebagai salah satu bentuk kampanye perdana, puluhan anggota dan simpatisan PKS berkeliling Alun-alun Tugu Kota Malang sebagai bentuk mengawali kampanye.

Hadir dalam kampanye tersebut, Trio Agus Purwono, Sekretaris DPD PKS Kota Malang yang juga Anggota DPRD Kota Malang, Bayu Rekso Aji, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Malang, Asmualik. (tik/fir)

 

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih