Connect with us

Politik

Rumah Aspirasi, Caleg DPD PAN Kota Batu H. Rudi

Diterbitkan

,

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Batu, H. Rudi membentuk Rumah Aspirasi untuk masyarakat, Sabtu (28/10/2023)

KABARMALANG.COM – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Batu, H. Rudi membentuk Rumah Aspirasi untuk masyarakat, Sabtu (28/10/2023).

Politisi PAN (Partai Amanat Nasional) ini memproklamirkan keseriusannya untuk menjadi wakil rakyat lagi di 2024 mendatang.

H. Rudi menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Batu di Dapil Kecamatan Bumiaji.

“Ini sebagai salah satu bentuk keseriusan saya untuk mengabdikan kepada masyarakat Kota Batu,” ujar H. Rudi.

Menurutnya, hal ini di tunjukkan dengan membentuk Rumah Aspirasi masyarakat di Jalan Puncak Jaya, Gerdu Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

“Rumah Aspirasi masyarakat ini bertujuan, agar para calon pemilih dan yang di pilih bisa saling mengenal, dan bermanfaat setelah kami menjadi wakil rakyat,” ungkapnya.

“Jadi, Rumah Aspirasi ini akan terus berjalan, dan Insya Allah setelah pemilihan mendatang selalu bersama memperjuangkan nasib rakyat,” lanjut H. Rudi.

Pria yang di kenal santun dan tegas ini menyebutkan terdapat banyak program kerja, di mana program itu akan di kolaborasikan dengan masyarakat di Kecamatan Bumiaji.

Lebih lanjut H. Rudi yang juga ketua fraksi PAN DPRD Kota Batu ini dengan keberadaan Rumah Aspirasi sebagai media menemukan solusi pendidikan serta bantuan kesehatan.

H. Rudi dengan Nomor 1 di Dapil 3 ini menegaskan, partainya selalu berkomitmen kepada rakyat, dengan memberikan aksi atau bukti nyata, bukan janji-janji belaka.

“Ya, pastinya kami para kader, bacaleg di DPD PAN Kota Batu selalu memberikan aksi nyata kepada rakyat, bukan janji semata,” pungkas H. Rudi. (rat)

 

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih