Connect with us

Politik

Pemilu 2024, PKB Kota Malang Daftarkan 45 Calon Legislatif

Diterbitkan

,

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Malang mendaftarkan bakal calon legislatifnya di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Sabtu (13/5/2023)

 

KABARMALANG.COM – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Malang mendaftarkan bakal calon legislatifnya di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Sabtu (13/5/2023).

Datang ke kantor KPU rombongan partai besutan Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin/Cak Imin ini mengenakan baju warna putih.

Ketua DPC PKB Kota Malang, Fatchullah mengatakan, kedatangan rombongan Bacaleg dan jajaran pengurus DPC PKB ini untuk mendaftarkan 45 Bacaleg DPRD Kota Malang.

“Alhamdulillah setelah bekerja keras kita menyerahkan 45 bakal Calon Legislatif DPRD kota Malang untuk setiap dapil yang ada,” ujarnya, Sabtu (13/5).

Fatchullah menyebut, 45 Bacaleg tersebut, untuk keterwakilan perempuan telah 30 persen terpenuhi, dan di targetkan akan meraih 12 kursi di DPRD Kota Malang.

“Setelah di teliti oleh KPU melalui Silon maupun fisik berkas 45 Bacaleg di nyatakan tuntas, dan tidak perlu di revisi lagi,” terangnya.

Dengan begitu, lanjut Fatchullah, di harapkan PKB menjadi partai idola masyarakat menjadi pemenang ganti yang menang.

“Dengan formasi ini, semoga PKB menjadi partai idola masyarakat, dan bisa menjadi pemenang mengganti yang menang,” pungkas Fatchullah. (tik/fir)

 

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih