Connect with us

Serba Serbi

Big Match Arema Vs Persib, Pastikan Tiket Sudah Ditangan

Diterbitkan

,

Jelang Laga Big Match Arema Vs Persib, Minggu (11/9/2022) di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang. (foto istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Jelang Laga Big Match Arema Vs Persib, Minggu (11/9/2022) di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Humas Polres Malang, memberikan himbauan kamtibmas agar para suporter yang datang ke Stadion Kanjuruhan melengkapi diri dengan tiket pertandingan, Jumat (09/9/2022).

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat melalui Kasi Humas Polres Malang Iptu Ahmad Taufik Syafiudin menghimbau, demi menjaga ketertiban di Stadion Kanjuruhan nantinya akan ada pembatasan pada beberapa area jalan menuju stadion, sehingga selektif hanya bagi pemegang tiket saja.

“Sehingga pengunjung tanpa tiket tidak bisa masuk area jalan menuju stadion dan tidak bisa mendekati pintu masuk tribun stadion,” ucap Taufik.

Pihaknya, mengimbau kepada masyarakat dan pendukung yang tidak mempunyai tiket agar tidak datang ke Stadion.

“Bagi pendukung yang tidak mempunyai tiket bisa menonton dari rumah melalui TV, agar bisa mengurangi volume kerumunan massa pada area pertandingan,” ujarnya.

Polres Malang, bekerjasama dengan Panpel Pertandingan memastikan bahwa tidak akan memberi ruang sedikit pun kepada penonton, atau pendukung yang tidak memiliki tiket masuk, meskipun diakhir pertandingan.

“Di himbau untuk tidak berharap bisa masuk lapangan, walaupun tersisa akhir waktu pertandingan karena tidak akan diberi kesempatan untuk masuk lapangan,” tegas Taufik.

Ia berharap, dukungan dari masyarakat untuk ikut mendukung tertibnya situasi pertandingan sehingga seluruh rangkaian berjalan tanpa timbulnya permasalahan kamtibmas. (tik/fir)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih