Connect with us

Serba Serbi

Panen Tanaman Hidroponik Dilakukan Disabilitas Kota Malang

Diterbitkan

,

Panen tanaman hidroponik yang di lakukan oleh penyandang disabilitas bagian dari kampanye Grand Mercure dengan Dinas Sosial Kota Malang. (foto istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Hasil panen tanaman hidroponik yang di lakukan oleh penyandang disabilitas bagian dari kampanye Grand Mercure dengan Dinas Sosial Kota Malang.

Kegiatan ini melibatkan penyandang disabilitas untuk pelatihan penanaman tanaman hidroponik yang di lakukan di area hotel.

General Manager Grand Mercure Malang Mirama, Sugito Adhi mengungkapkan bahwa kegiatan kampanye itu telah di lakukan dari bulan Juni 2022.

“Program tersebut merupakan agenda yang berkelanjutan, sehingga kegiatan yang di lakukan ini sebagai bentuk hasil kampanye sebelumnya,” ujarnya.

Selain itu, kata Sugito Adhi, kegiatan ini merupakan kegiatan yang bersifat sosial yang telah dan sudah banyak di lakukan Grand Mercure Malang Mirama serta banyak instansi yang mendukung.

“Program sosial seperti dari Dinas Sosial serta pendampingan dari Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM),” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial P3AP2KB Kota Malang, Penny Indriani menyampaikan kegiatan tersebut dapat terus di lakukan dan di kembangkan ke program-program lain.

“Sifatnya tetap untuk mendukung demi keberlanjutan bersama yang berguna untuk memberikan pelajaran bagi teman-teman,” ujarnya.

Apresiasi yang besar untuk pihak Grand Mercure Malang Mirama yang telah memberikan wadah dan tempat bagi teman-teman penyandang disabilitas untuk kegiatan tersebut.

Selain itu, tambah Penny, dukungan lebih dalam pendampingan kegiatan dari PMM UMM juga menjadi nilai plus untuk Grand Mercure Malang Mirama.

“Sehingga mendapat dukungan positif dari setiap elemen di instansi yang ada,” pungkas Penny. (tik/fir)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih