Connect with us

Peristiwa

Viral Medsos, Pemuda Gebrak Mobil di Malang Ditangkap Polisi

Diterbitkan

,

Pemuda Gebrak Mobil di Malang, Siap Siap Diciduk Polisi
Pemuda yang gebrak mobil dan menghardik seorang ibu bersama dua anaknya yang menangis akhirnya tertangkap polisi. (foto istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Viral di medsos, pemuda yang gebrak mobil dan menghardik seorang ibu bersama dua anaknya yang menangis akhirnya tertangkap polisi, Kamis (20/7/2022).

Pemuda tersebut akrab di panggil Gusmun, berprofesi seorang pengamen sudah di tangkap dan di amankan oleh satreskrim gabungan Polsek dan Polres Malang.

“Benar tadi malam, Gusmun terduga pelaku gebrak mobil sudah di tangkap,” ujar ujar Kasih Humas Polres Malang, Iptu Achmad Taufik, Kamis (20/7) siang.

Apakah akan di rilis hari ini komandan, Taufik menjawab, kita menunggu gelar perkara dulu.

“Nanti saya kabari terkait gelar perkara di Polres Malang,” pungkasnya.

 

BACA JUGA : Viral Dimedsos, Pemuda Gebrak Mobil, Si Anak Menangis Histeris

Sebelumnya, melalui unggahan instagram maupun postingan di facebook Sahabat Polres Malang, akan menindak lanjuti terkait vidio tersebut.

“Tim satreskrim Polres Malang bersama Polsek Wagir akan melakukan penyidikan di TKP,” terang Polres Malang melalui akun mereka di instagram, Senin (18/7/2022).

 

BACA JUGA : Pemuda Gebrak Mobil di Malang, Siap Siap Diciduk Polisi

Pihak Polres Malang, sudah mengantongi semua data pemuda preman yang mempunyai nama julukan Gusmun, di duga warga sekitar TKP.

“Kepolisian telah menerima beberapa informasi dan petunjuk untuk melakukan upaya penegakan hukum lebih lanjut terhadap pelaku,” dalam unggahan itu. (cdm/fir)

 

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih