Connect with us

Peristiwa

Minibus Tabrak Motor di Batu, Satu Orang Meninggal

Diterbitkan

,

Minibus Tabrak Motor di Batu, Satu Orang Meninggal
terjadi kecelakaan adu banteng di Jalan Raya Bukit Berbunga Desa Sidomulyo, Kota Batu. (foto istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Di duga kekurang hati-hatian dalam mengendarai mobil, bisa mengakibatkan terjadinya kecelakaan.

Akibatnya, terjadi kecelakaan adu banteng di Jalan Raya Bukit Berbunga Desa Sidomulyo, Kota Batu.

“Kejadian lakalantas tabrak depan ini berakibat satu orang pemotor meninggal dunia, terjadi sekitar pukul 08.30 WIB dan baru di laporkan pada hari Minggu,” kata Kanit Laka Lantas Polres Batu, Aiptu Trimo, Senin (18/7/2022).

Identitas pemotor Honda Happy, lanjut Trimo, di ketahui bernama AK alias Aris warga Desa Mulyoagung Dau, Kabupaten Malang.

“Korban AK mengalami luka cidera pada kepala dan meninggal dunia di TKP, jenazah di bawa ke RS Bhayangkara Hastabrata Kota Batu,” ucapnya.

Kronologinya, berawal saat SU mengendarai mobil Toyota Hi Ace Commuter MT dari arah selatan ke utara dengan kecepakatan sedang dengan kondisi jalan menanjak.

Setelah itu, kata Trimo, kendaraan tersebut mendahului mobil Grandmax yang identitasnya Mr X yang terparkir di sebelah kiri/barat jalan dari sebelah kanan serta melebihi marka jalan.

“Karena jarak pandang yang kurang bebas serta tidak tersedianya ruang gerak yang cukup, bersamaan dari arah berlawanan berjalan motor yang di kendarai AK dengan kecepatan tinggi,” terangnya.

“Jarak yang sudah terlalu dekat, terjadilah tabrakan adu banteng cukup keras,” sambung Trimo.

SU sempat berhenti sebentar kemudian melihat kondisi korban, namun tetap melanjutkan perjalanannya.

“Beberapa jam kemudian ada informasi dari masyarakat kalau SU sedang memarkirkan mobilnya di cafe, dan anggota kami berhasil mengamankan,” pungkas Trimo. (cdm/fir)

 

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih