Connect with us

Politik

Kadernya Dituduh Foto Bugil Istri Siri, PKB Tabayyun

Diterbitkan

,

KABARMALANG.COM – Tabayyun akan dilakukan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyikapi tudingan salah satu kadernya yang memfoto bugil istri sirinya. Partai juga telah mengirimkan surat tembusan, pengaduan istri siri kepada dewan syuro.

“Kami akan tabayyun, untuk mengetahui bagaimana perkara yang sebenarnya. Sebelum itu dilakukan, kami belum dapat memberikan keterangan lebih jauh,” terang Sekretaris DPC PKB Kabupaten Malang Muslimi kepada wartawan, Kamis (12/9).

Muslimin mengaku, perempuan yang mengaku istri siri dari KR (52), anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Malang, telah mengirimkan surat pemberitahuan adanya pengaduan yang dilayangkan ke Polres Malang.

“Lha yang diadukan kader kami, persoalannya apa?. Ya tidak jauh dari yang diberitakan di media itu,” ungkap Muslimin. Hari ini, lanjut Muslimin, Partai akan menggelar rapat internal yang khusus untuk membahas persoalan yang melibatkan KR.

“Hari ini rapat internal, akan digelar. Apa hasilnya akan kita sampaikan nanti,” sambung anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Malang ini. Dari informasi yang dikumpulkan, KR merupakan kader PKB yang sudah dua kali terpilih menjadi wakil rakyat. KR maju sebagai caleg PKB untuk DPRD Kabupaten Malang dari Dapil 4 Kabupaten Malang yakni Ampelgading, Dampit Turen, dan Tirtoyudo. (fir/rjs)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih