Connect with us

Kabar Batu

Halal Bihalal, PGRI Kota Batu Pererat Kebersamaan dan Solidaritas

Diterbitkan

,

Halal Bihalal, PGRI Kota Batu Pererat Kebersamaan dan Solidaritas
Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Batu menggelar halal bihalal untuk mempererat kebersamaan dan solidaritas. (foto istimewa)

 

KABARBATU.COM – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Batu menggelar halal bihalal untuk mempererat kebersamaan dan solidaritas.

Senin (30/5/2022). Halal bihalal ini digelar secara hibrid di Graha Pancasila Balai Kota Among Tani dan secara virtual yang diikuti Sekolah se-Kota Batu.

Ketua PGRI Kota Batu, Yudo Sumitro mengatakan, halal bihalal ini menjadi momentum membangun silaturahmi dan solidaritas antara Guru dan Stakeholder.

“Bersama-sama, kita tumbuh suburkan semangat untuk mengawal kualitas pendidikan di Kota Batu,” ujar Yudo.

Sementara Wali Kota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko yang diwakili Sekda Kota Batu, Zadiem Effisiensi mengatakan pentingnya membangun pendidikan yang bermutu untuk memajukan bangsa dan negara.

“Kedepan pendidik di Kota Batu harus mampu memberikan pendidikan bermutu dan menjadi contoh suri tauladan yang baik,” ujarnya.

“Karena sopan santun menjadi kunci membangun penerus bangsa,” sambung Zadiem.

Zadiem juga menambahkan, selama Pandemi Covid-19, Guru memiliki peran penting untuk mendorong peningkatan herd immunity di sekolah melalui vaksinasi. (carep01/fir)
 

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih