Connect with us

Pemerintahan

Paguyuban Pelanggan PDAM Dialog Dengan DPRD Kota Malang

Diterbitkan

,

Paguyuban Pelanggan PDAM Dialog Dengan Komisi B DPRD Kota Malang
Suasana dialog paguyuban pelanggan Tugu Tirta bertemu dengan Komisi B DPRD Kota Malang. (foto : ist)

 

KABARMALANG.COM – Puluhan Masyarakat yang tergabung dalam paguyuban pelanggan PDAM yang saat ini menjadi Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang mendatangi gedung DPRD Kota Malang.

Kedatangan mereka ke gedung DPRD Kota Malang ini untuk berdialog dengan Komisi B DPRD Kota Malang.

Akan tetapi, mereka merasa kecewa lantaran kehadiran mereka seolah-olah tidak digubris atau sebagai tamu tidak diundang.

Karena anggota Komisi B DPRD Kota Malang tidak ada di tempat. Sehingga salah satu peserta berusaha menghubungi salah satu anggota Komisi B DPRD Kota Malang, H. Lookh Makhfudz, dari Partai Amanat Nasional.

“Iya, sebentar lagi, ini masih otw (Dalam perjalanan),” ucap Lookh Makhfudz, Kamis (4/11).

Mendengar statement tersebut, puluhan masyarakat tersebut akhirnya bersabar untuk menunggu, meski telah ada pembatalan, lantaran ada kegiatan.

Selang waktu tidak lama, perwakilan Komisi B DPRD Kota Malang dari partai PAN, Lookh Makhfudz menampung dan menerima puluhan masyarakat yang tergabung dalam paguyuban pelanggan PDAM Kota Malang untuk menampung aspirasi dari perwakilan lima Kecamatan yang ada si Kota Malang.

Salah satu perwakilan Masyarakat, Rosani mengatakan, kedatangan beberapa perwakilan masyarakat tersebut lantaran adanya undangan yang beredar di mesia sosial yang mengatasnamakan paguyuban pelanggan PDAM Kota Malang, yang ditandatangani oleh Marendra Surya Alam, dan diterbitkan pada Senin (1/11).

“Kami datang atas undangan terbuka itu yang beredar di media sosial, tapi saya menyayangkan atas adanya ajakan ini, dan yang mengajak malah tidak hadir,” tegasnya.

Sementara itu, salah satu warga Perumahan Bulan Terang Utama merupakan sebuah proyek perumahan di Malang, Totok Hariyanto menyampaikan, saat ini pelayanan Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang atau yang dikenal PDAM Kota Malang dikenal sangat responsif.

“PDAM Kota Malang sangat responsif, jika air tidak mengalir PDAM langsung mencarikan solusi, saat ini masih lancar walau mengalir kecil,” tandasnya.(fir/yds)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih