Connect with us

Serba Serbi

Loyalitas Anggota Sangat Penting Dalam Berorganisasi

Diterbitkan

,

Kepala staf Kodim (Kasdim) 0818/Kabupaten Malang-Kota Malang, Mayor Arh. Joko Istianto dalam silaturahmi dengan PWI Malang Raya secara virtual

 

KABARMALANG.COM – Loyalitas anggota sangat penting dalam berorganisasi. Pesan ini disampaikan Kepala staf Kodim (Kasdim) 0818/Kabupaten Malang-Kota Malang, Mayor Arh. Joko Istianto dalam silaturahmi dengan PWI Malang Raya secara virtual.

“Loyalitas anggota dalam berorganisasi itu perlu, untuk meningkatkan kinerja organisasi,” ujarnya, mewakili Dandim 0818 Kabupaten Malang-Batu, Letkol Inf Yusub Dody Sandra, Rabu (13/01/2021).

Militer juga sama, Joko melanjutkan, loyalitas anggota TNI diperlukan dalam bertugas. Jajaran Kodim 0818 dibawah komando, Letkol Inf Yusub Dody Sandra ingin menjalin sinergi yang baik dengan media maupun wartawan.

Karena, media sangat penting untuk menyampaikan prestasi dan pencapaian yang diraih anggota Kodim 0818. “Seperti yang disampaikan Dandim beberapa waktu lalu dalam acara coffe morning,” sambungnya.

Menurut Joko, tanpa insan pers maupun insan media, masyarakat akan sulit menerima berita-berita, informasi dan apa yang telah diperbuat atau dilaksanakan oleh Kodim 0818.

“Karena dari medialah yang bisa membantu dan memiliki peranan penting dalam penulisan berita yang bersifat membangun,” pungkasnya.

Sebagai informasi, kegiatan silahturahmi virtual kali ini, Ketua PWI Malang Raya, Cahyono memperkenalkan satu persatu Pengurus batu PWI Malang Raya. (carep-03/fir)

 

 

Advertisement Gempur Rokok Ilegal Bea Cukai Malang
1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Kodim 0833 Kota Malang Gelar Penyuluhan Hukum Untuk Anggota TNI

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih