Connect with us

Politik

Pilkada Usai, Golkar Siap Kritisi Pemkab Malang

Diterbitkan

,

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malang, Siadi. (Foto: Imron Haqiqi).

 

KABARMALANG.COM – Golkar tetap akan mengkritisi kebijakan Pemkab Malang. Walaupun, Golkar adalah bagian koalisi pemenangan petahana, Sanusi-Didik Gatot Subroto.

“Jika kebijakannya untuk kemajuan pembangunan pasti kami dukung. Tapi, kalau ada kurang tepat, kami pasti akan mengevaluasi,” ungkap Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malang, Siadi di Kantor Golkar, Kecamatan Pakisaji, Rabu (23/12).

Siadi menyampaikan, ada banyak pekerjaan rumah Pemkab Malang. Misalnya, pengentasan kemiskinan serta perbaikan kualitas pendidikan.

“Salah satu cara mengentaskan kemiskinan adalah meningkatkan sektor wisata. Nah, meningkatkan wisata itu tidak cukup dengan APBDes. Tapi, APBD juga harus hadir,” ujarnya.

Selain kemiskinan, Siadi menyatakan sektor kesehatan harus berbenah.

“Kesehatan merupakan kebutuhan dasar yang harus diperhatikan. Jangan sampai masyarakat mengalami kesulitan pelayanan kesehatan,” ujarnya.

Siadi mengatakan, Golkar tetap berkoordinasi dengan koalisi Malang Makmur. Tujuannya, untuk menjaga kondusifitas politik di Kabupaten Malang.

“Sebagaimana sikap DPP, kami akan tetap koalisi. Sebagaimana saat Pilkada lalu, bekerjasama juga di parlemen,” tutupnya.(im/yds)

Advertisement Gempur Rokok Ilegal Bea Cukai Malang
2 Comments

2 Comments

  1. Pingback: Doakan Arema FC Menang, Ini Pesan Anggota DPRD Jatim Asal Malang

  2. Pingback: Golkar Kabupaten Malang Siapkan 50 Ton Beras Untuk Korban Gempa

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih