Connect with us

Wisata

Tiga Hari Lagi, Batu Love Garden Resmi Dibuka

Diterbitkan

,

Suasana Batu Love Garden (Foto: Istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Kota Batu sebentar lagi akan kembali memiliki wana wisata baru. Bertempat di Jalan raya Pandanrejo Desa Pandanrejo Kecamatan Bumiaji, Baloga (Batu Love Garden) akan dihelat pada 19 Desember nanti.

“Baloga ini merupakan salah satu dari jatim Park Group. Wisatawan akan disuguhkan dengan keindahan berbagai varietas tanaman disini,” terang Titik S Aryanto, Manager Marketing dan Public Relation Jatim Park Group.

Lebih lanjut, Titik menyampaikan Baloga ini nantinya akan memiliki 17 spot yang memiliki jarak tempuh sekitar 2 jam untuk berjalan kaki. Wisatawan juga akan disuguhkan berbagai macam tanaman bunga hingga hamparan bunga.

Titik bahkan mengaku Baloga ini bekerjasama dengan IPBI (Ikatan Perangkai Bunga Indonesia) sehingga wisatawan akan disajikan dengan pemandangan bunga asli, plastik, bahkan bunga kering yang dikemas menjadi satu sehingga memiliki nilai seni yang mendalam.

Tak hanya itu saja, di Baloga wisataan juga akan dikenalkan dengan tanaman herbal di spot Rumah Jamu. Sedangkan untuk mini games nantinya akan ada taman sesat yang bisa disediakan.

“Buka seitap hari, untuk harga tiket masuk yakni Rp. 60 ribu saat weekday dan Rp. 80 ribu saat weekend,” imbuhnya.

Sedangkan untuk jam operasional, Baloga akan dibuka mulai pukul 08.30 WIB dan tutup pukul 16.30 WIB. (arl/fir)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih