Connect with us

COVID-19

Pasca Lockdown, BPN Kota Batu Buka Kembali

Diterbitkan

,

BPN Kota Batu kembali membuka pelayanan (Foto : Kabarmalang.com)

 

KABARMALANG.COM – Pasca lockdown, kantor Badan Pertanahan Nasional Kota Batu kembali membuka pelayanan.

Pelayanan masih berjalan seperti biasa tanpa ada satupun pegawai yang melakukan program WFH (Work Form Home).

“59 pegawai kami yang sebelumnya di rapid test sudah keluar semua hasilnya. Seluruhnya non reaktif,” ungkap Kepala BPN Kota Batu Haris Suharto pada Senin siang (7/12).

Sedangkan 10 pegawai yang melakukan test swab karena memiliki kontak langsung dengan pasien covid-19 masih akan diketahui hasilnya pada Kamis besok (10/12).

Disinggung terkait pelayanan, Haris mengatakan bahwa seluruh pegawai tetap melayani masyarakat seperti biasa dan menggunakan protokol kesehatan secara ketat.

“Tapi tidak seramai biasannya yang mencapai 25 orang seharinya. Ini mungkin masih sekitar 15 orang saja, mungkin karena dianggap masih libur atau pertimbangan lain,” jelasnya.

Sementara itu, Nurhadi salah satu warga Jalan Kartini, Kelurahan Temas, menerangkan bahwa dirinya tidak takut dengan adanya kasus Covid-19, dimana beberapa hari lalu beredar di kantor BPN Kota Batu.

Ia mengaku selama dirinya bisa menjaga imunitas diri secara maksimal dan menerapkan protokol kesehatan, maka dirinya tidak akan terpapar Covid-19.

“Memang sempat mendengat kalau salah satu staff terkena Covid-19. Tapi selama imunitas masih tinggi, masih sehat, dan menerapkan protap kesehatan maka kenapa harus takut,” tuturnya.

Hadi juga menambahkan bahwa selama masyarakat mau disiplin dalam menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun.

Maka persebaran virus Covid-19 di zona merah akan bisa diputus. (arl/rjs)

 

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih