Connect with us

Serba Serbi

Rembug Kapolres Se-Malang Raya, Kapolda Jatim Beri 3 Tugas Penting

Diterbitkan

,

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta (Foto: Fathi) 

KABARMALANG.COM – Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta berkunjung ke Kota Malang untuk berkoordinasi dengan jajaran Kapolres se-Malang Raya, Sabtu (5/12).

Koordinasi tersebut dilaksanakan di Polresta Malang Kota. Kapolda Jatim memberi tiga tugas penting terkait Pilkada, Covid-19, juga libur natal dan tahun baru.

“Saya melihat kesiapan terkait penanganan Covid-19, lalu pelaksanaan pengamanan Pilkada, dan nanti libur natal tahun baru,” ujar Nico kepada wartawan, di Polresta Makota, Sabtu (5/12).

Nico mendorong supaya semua jajaran kepolisian di wilayah Malang Raya ini melakukan sinergi dengan para stakeholder yang ada.

“Bersinergi dengan kepala dinas untuk penanganan Covid-19, KPU dan Bawaslu untuk penanganan Pilkada, dan juga nanti saat natal dan tahun baru,” jelasnya.

Nico berharap dengan adanya tiga tugas tersebut, Polres jajaran Malang Raya bisa bekerja sama dan melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik.

“Saya juga mengapresiasi apa yang sudah dilakukan para Kapolres, dalam melaksanakan tugas-tugasnya selama ini,” tambahnya.

Nico mengharap para stakeholder dan  masyarakat Malang Raya bisa mendukung kerja kepolisian, sehingga Malang Raya bisa terjaga. (fat/fir)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih