Connect with us

Kabar Batu

Catur Cahyono Wibowo Pimpinan Baru Polres Batu

Diterbitkan

,

Suasana setijab Kapolres Batu AKBP Catur Cahyono Wibowo menggantikan AKBP Harviadhi Agung Prathama (Foto : istimewa)

 

KABARMALANG.COM – AKBP Catur Cahyono Wibowo resmi memimpin Polres Batu, Sabtu (28/11). Dia menggantikan AKBP Harviadhi Agung Prathama.

Catur tak mau terlalu lama larut dalam euforia sertijab. Dia menegaskan akan fokus tiga pekerjaan inti Kota Batu.

“Pertama, kami akan segera berfokus pada Pilkada Kabupaten Malang. Ada tiga daerah yang masih masuk kawasan hukum Polres batu. Yakni Pujon, Ngantang dan Kasembon,” jelasnya dikonfirmasi wartawan pasca Sertijab.

Dia menegaskan suasana pilkada cenderung ramai dan tak terduga. Sehingga Polres Batu akan mengawasi pilkada seketat mungkin.

Kedua, Catur akan fokus menegakkan protap kesehatan (prokes) Covid-19. Menurutnya, vaksin paling ampuh dalam pandemi adalah kedisiplinan prokes. Sehingga mata rantai persebaran bisa ditekan potensinya.

“Ketiga, pengawalan pengamanan Natal dan tahun baru. Ini sudah dalam pembahasan internal kami,” imbuh mantan Kasubdit V Ditreskrimsus Polda Jatim ini.

Catur juga berharap bisa membuat Kota Batu semakin kondusif.

Sementara, AKBP Harviadhi Agung Prathama mengapresiasi anggota Polres Batu. Mereka sudah berjuang bersama selama 1 tahun terakhir. Dia yakin Polres Batu akan lebih jaya dan sukses.

“Rekan Polres batu yang melewati Nganjuk, saya wajibkan mampir. Ikatan saya dengan keluarga Polres Batu tidak akan terpisahkan,” tandas Kapolres Kabupaten Nganjuk tersebut.(arl/yds)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih