Connect with us

Olahraga

Sutiaji Temui Aremania, Janji Selesaikan Dualisme Arema

Diterbitkan

,

Wali Kota Malang Sutiaji dan jajaran eksekutif Kota Malang menemui Aremania. (Foto : Fathi)

 

KABARMALANG.COM – Walikota Malang. Drs H Sutiaji hadir menemui Aremania menggelar aksi damai depan DPRD Kota Malang siang tadi. Sutiaji berjanji akan mengakomodir tuntutan pendemo mengatasnamakan Make Malang Great Again itu.

Sebelum keluar menemui pendemo, Sutiaji bersama pemangku kebijakan di Kota Malang bertemu dengan perwakilan pendemo untuk mendengarkan langsung tuntutan mereka.

Setelah itu, Sutiaji keluar menemui massa aksi. Sutiaji tak sendirian, Ketua DPRD Kota Malang I Made Rian Diana Kartika bersama wakil pimpinan DPRD Kota Malang, Wawali Sofyan Edi Jarwoko, Sekda Wasto ikut mendampingi. Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata juga terlihat di lokasi.

“Intinya satu, minggu depan sudah ada kepastian. Siapa sesungguhnya yayasan Arema. Akan dilacak yang terdaftar di KUMHAM,” ujar Sutiaji kepada demonstran depan Gedung DPRD Kota Malang, Senin (16/11).

Baca juga : Aremania Padati Tugu Tuntut Arema Satu

Sutiaji sangat mengapreasiasi kedatangan Aremania, karena didasari oleh niat yang suci dan murni. “Bahwa ingin mempersatukan orang yang berseteru, itu niat yang mulia,” katanya.

Sutiaji percaya jika Aremania melakukan demontrasi selalu kondusif dan tidak anarkis.”Berapa ribupun kita bisa menjaga, karena kita semua cinta kepada Kota Malang,” terangnya.

Dia juga senang massa Aremania tidak saling menghujat, karena yang dikehendaki adalah bersatunya arek-arek Malang.

“Kita tidak ingin di bumi Arema yang kita cintai, masih ada yang merasa paling hebat, karena sejatinya Arema semua hebat,” jelas Sutiaji.

Sutiaji mengharap perwakilan dari Aremania yang bertemu dengan perangkat daerah Kota Malang bisa berkomunikasi kepada massa Aremania lewat satu pintu.

“Jangan sampai nanti saya dengar macam-macam. Nanti dikhawatirkan ada pihak-pihak di luar Arema yang menghendaki kekacauan,” pesan Sutiaji.

Walikota menegaskan, siapapun yang tidak menghendaki bersatunya Arema, berarti dia adalah penghianat-penghianat Arema.

“Orang di luar sana senang, ketika Arema terpecah. Kami ingin Arema tetap kuat dan jaya. Bahwa dari Malang, untuk Indonesia dan dunia bukan omong kosong,” bebernya.

Sutiaji mengajak massa Aremania untuk menunjukkan persatuan arek-arek malang, demi menjunjung olahraga yang dicintai bersama.

“Saya percaya arek arek malang yang mencintai persatuan, salam satu jiwanya dari lubuk hati paling dalam,” tutup Sutiaji.(fat/rjs)

Advertisement Gempur Rokok Ilegal Bea Cukai Malang
3 Comments

3 Comments

  1. Pingback: Aremania, Managemen Arema FC Apresiasi Keamanan Stadion – Kabar Malang Com

  2. Pingback: Problem Lini Depan, Presiden Arema FC Segera Resmikan Striker Asing – Kabar Malang Com

  3. Pingback: Penyambutan Rombongan Tim Arema FC di Exit Tol Singosari – Kabar Malang Com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih