Connect with us

Pilbup 2020

Nyalon Bupati, Heri Cahyono Ber-KTP Tangerang

Diterbitkan

,

Heri Cahyono, bakal calon bupati independen Malang. (Foto : Imron Haqiqi)

KABARMALANG.COM – Selama ini Bacabup independen Heri Cahyono mendengungkan Asli Arek Malang. Calon Malang Jejeg itu ternyata ber-KTP asli Kota Tangerang.

Namun, selama ini Sam HC disebut kelahiran Kasembon, Kabupaten Malang.

Tim Kerja Malang Jejeg tidak ada masalah dengan status domisili itu. Jargon tersebut tidak berpengaruh dengan domisili KTP Sam HC.

Sam HC mengaku tidak akan mengganti status domisilinya itu. Ini ditegaskan Ketua Tim Kerja Malang Jejeg, Soetopo Dewangga.

“Terkenalnya kan Sam HC lahir di Kasembon. Dan punya usaha di sana. Yakni God Management School juga di Malang. Jadi intinya hati Sam HC untuk Kabupaten Malang,” kata Sutopo, Jumat (9/10).

Sutopo optimis KTP tidak akan menurunkan elektabilitas Sam HC. Meski Sam HC berdomisili Tangerang, Malang Jejeg maju terus.

Sebaliknya ia tetap optimis elektabilitas Sam HC tetap naik.

Baca juga : Satu Hari Setelah Dinyatakan Lolos, Malang Jejeg Daftar Pilkada

“KTP itu bukan masalah. Contohnya, pas Jokowi waktu mencalonkan Gubernur DKI Jakarta. Domisilinya tetap di Solo. Dan akhirnya dia menang,” tuturnya.

“Lah dengan contoh itu kami yakin. KTP tidak mempengaruhi elektabilitas Sam HC. Malah menaikan dengan program-program yang kami sajikan,” imbuh Soetopo.

Sebagai informasi, Sam HC akan berpasangan dengan Gunadi Handoko. Keduanya adalah bapaslon pengusung jargon Malang Jejeg.

Sampai saat ini, bapaslon independen itu belum menjadi paslon. KPUD Kabupaten Malang sudah merencanakan penetapan. Malang Jejeg akan diresmikan sebagai paslon, 13 Oktober. (im/yds)

Advertisement Gempur Rokok Ilegal Bea Cukai Malang
1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Lapas Kelas I Tangerang Kena Musibah, Lapas Malang Salat Gaib

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih