Connect with us

Serba Serbi

Lagi, Singo Edan Perkenalkan Dua Pemain  Baru Jelang Liga 1 2020

Diterbitkan

||

KABARMALANG.COM – Menjelang kompetisi Liga 1 2020 bergulir Arema FC perkenalkan dua pemain baru. Pemain tersebut adalah Pandi Lestaluhu dan Ganjar Mukti setelah resmi mengikat Taufik Hidayat.

Dua pemain tersebut mengisi posisi winger dan stopper. Proses keduanya bergabung ke Arema FC terbilang cukup mudah, begitu mendapat tawaran keduanya tak membuang kesempatan tersebut dan langsung setuju bergabung dengan tim kebanggaan warga Malang tersebut.

“Terus terang kalau untuk negosiasinya tidak lama,” ujar Ganjar Mukti yang juga seorang anggota TNI.

Dia melanjutkan, hanya memerlukan sedikit proses adalah menunggu surat izin dari kesatuan. Dan kini sudah resmi bergabung dengan Arema FC dan siap membuktikan diri, bisa merebut posisi utama.

“Saya mengerti hal itu. Tetapi yang jelas target saya pribadi bisa mendapatkan tempat utama di Arema FC. Pastinya saya akan bekerja keras untuk hal itu,” ucapnya.

Meskipun, ia menyadari bahwa untuk bisa menjadi pemain reguler di Arema FC bukanlah pekerjaan yang mudah.

Sementara itu, Pandi Lestaluhu juga tak kalah antusias. Ia mengakui bahwa beruntung bisa berbaju Arema FC. Untuk itu dirinya tak akan membuang peluang tersebut dan ingin membuktikan diri. Tetapi sebagai langkah awal, dirinya ingin segera bisa beradaptasi dengan pemain lain agar bisa memberi kontribusi maksimal bagi tim.

“Saya juga sudah mengenal beberapa pemain seperti Hanif dan Rafli. Juga ada kakak-kakak saya sesama pemain dari Tulehu. Tentu bisa membantu saya beradaptasi,” jelasnya.

Terlepas dari itu, keduanya mengakui sangat tertantang untuk bisa membawa Arema FC berprestasi. Meskipun keduanya mengakui bahwa persaingan untuk kompetisi musim 2020 akan jauh lebih berat. Apalagi tim-tim rival juga terus melakukan perbaikan. Sehingga membuat kompetisi semakin sengit. (ary/fir)

Advertisement HUT PDIP ke 48

Terpopuler

WeCreativez WhatsApp Support
Marketing Kabarmalang.Com