Connect with us

Pemerintahan

Memperingati Hari Sumpah Pemuda, Bung Edi Bacakan Puisi

Diterbitkan

,

KABARMALANG.COM – Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko, membacakan sebuah puisi dalam acara Malam Umbar Kata di Kawasan Pasar Dinoyo, Senin (28/10/2019) malam. Acara yang diinisiasi oleh organisasi lintas kelompok untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Bung Edi, sapaan akrab Wakil Wali Kota Malang dengan penuh semangat membacakan puisi dengan tema mengokohkan semangat para pemuda untuk membangun bangsa.

Puisi yang dipilih Bung Edi adalah karya KH. A Mustofa Bisri atau yang akrab disapa Gus Mus. Puisi berjudul Bagaimana itu pun berhasil dibawakan Bung Edi dengan sukses dan membuat riuh tepuk tangan para tamu yang hadir.

“Bagaimana kau hendak menulis puisi dengan apa? Huruf-huruf dan kata-kata telah aus digunakan terus menerus oleh tikus-tikus yang rakus. Meruapkan bau kakus,” kutipan Puisi Wakil Wali Kota Malang.

Bung Edi mengapresiasi, acara yang memantik semangat anak muda tersebut. Menurutnya acara tersebut sangat positif agar rasa cinta akan NKRI dan nasionalisme selalu berkobar.

“Anak muda sangat berperan dalam pembangunan dari masa ke masa. Kami harap para Pemuda di Kota Malang bisa mengilhami semangat dari Gelaran Sumpah Pemuda pada tahun ini,” kata Bung Edi.

Selain Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko, beberapa tokoh juga hadir dalam acara tersebut, diantaranya Ketua DPRD Kota Malang I Made Riandiana Kartika, Kapolres Malang Kota AKBP Dony Alexander, Dandim 0833 Malang, Letkol Inf. Tommy Anderson, Wakapolres Malang Kota Kompol Ari Restiawan.

Dan juga hadir Wakil DPRD Kota Malang Asmualik, Anggota DPRD Kota Malang Fuad Rahmad, Anggota DPRD Kota Malang Rachmad. (ary/fir)

Advertisement Gempur Rokok Ilegal Bea Cukai Malang
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih