Connect with us

Peristiwa

Kapolres Malang Kunjungi Korban Bencana Alam, Berikan Bantuan Warga Terdampak

Diterbitkan

,

Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana meninjau rumah korban bencana alam hidrometeorologi di wilayah Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang

KABARMALANG.COM – Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana meninjau rumah korban bencana alam hidrometeorologi di wilayah Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (18/12/2023).

Kunjungan Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Malang, Ny Ujik Putu Kholis, dan pejabat utama Polres Malang ini di fokuskan pada rumah milik Jubaidah (65), warga Jalan Adi Wijaya, Desa Ardirejo.

Rumah Jubaidah mengalami kerusakan parah akibat hujan deras dua pekan lalu.

Rumah berukuran 6×7 meter persegi yang telah di tempati sejak tahun 1997 ini mengalami kerusakan pada bagian atap yang ambrol.

Kapolres AKBP Putu Kholis Aryana menyatakan keprihatinannya terhadap kondisi rumah Jubaidah yang terpaksa di tinggalkan dan mengalami kerusakan signifikan.

Atap yang ambrol menimbulkan dampak serius, memaksa Jubaidah untuk sementara tinggal di rumah kerabatnya.

Hingga saat ini, atap yang roboh hanya di tutupi oleh terpal sementara upaya perbaikan di lakukan.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres beserta rombongan memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih kepada keluarga Jubaidah.

“Kami berharap bantuan ini bisa memberikan sedikit kelegaan bagi keluarga Ibu Jubaidah,” ungkap AKBP Putu Kholis Aryana.

Langkah tanggap dan kepedulian Kapolres Malang terhadap warga yang terdampak bencana alam ini menjadi bentuk nyata dari peran kepolisian dalam mendukung masyarakat di tengah situasi sulit. (tik/fir)

 

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih