Connect with us

Edukasi

Forkopimda Jatim Gandeng Pelajar Deklarasi Tolak Anarkis

Diterbitkan

||

KABARMALANG.COM – Wujudkan Jawa Timur kondusif, Forkopimda gandeng pelajar deklarasi tolak anarkis. Dengan menggelar silaturahmi, bersama OSIS (SMA /SMK) yang dihelat di Gedung Mahameru Mapolda Jatim, Rabu (16/10/2019).

Silaturahmi Forkopimda Provinsi Jatim tersebut, bersama Kapolda Jatim, Gubernur Jatim dan Pangdam V Brawijaya, serta bersama ketua OSIS, SMA dan SMK se-Jawa Timur, yang didampingi Kadiknas Jatim, Hudiyono.

Menurut, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera, kegiatan tersebut sebagai bentuk komitmen untuk generasi muda yang merupakan produk anak bangsa, sebagai tonggak bangsa ini.

“Komitmen generasi muda produk anak bangsa yang merupakan tonggak bangsa ini, sejak dini perlu pembentukan karekternya,” kata Barung.

Selanjutnya, Barung dengan komitmennya mengaku mengumpulkan sejumlah 1.200 pelajar SMA / SMK sekaligus deklarasi tolak anarkis.

“Sekaligus, SDM Unggul Indonesia Maju, Jogo Jawa Timur. Yang jelas kita wujudkan hal itu agar Jawa Timur tetap kondusif,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Batu AKBP Harviandhi Agung Prathama kepada pelajar dari Kota Batu yang hadir untuk menolak berpartisipasi melakukan tindakan kerusuhan dalam bentuk apapun.

“Saya ucapkan terimakasih kepada adik- adik yang hadir di sini. Karena sudah turut menjaga kondusifitas di Kota Batu,” ujarnya.

Ia juga berharap yang turut hadir disini, bisa menyampaikan kepada rekannya untuk tidak ikut serta melakukan tindakan anarkis dalam bentuk apapun. (jho/fir)

Advertisement
Klik untuk mengirimkan komentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement HUT PDIP ke 48

Terpopuler

WeCreativez WhatsApp Support
Marketing Kabarmalang.Com