Connect with us

Serba Serbi

BPF Malang Berbagi Santunan Kepada 100 Anak Panti Asuhan Al-Kaaf

Diterbitkan

,

PT Bestprofit Futures Malang (BPF Malang) menyantuni 100 anak Panti Asuhan Al-Kaaf pada Sabtu (29/4/2023).

 

KABARMALANG.COM – PT Bestprofit Futures Malang (BPF Malang) konsisten menjaga pertumbuhan bisnis dengan meningkatkan layanan perdagangan berjangka kepada seluruh nasabah dan para pemangku kepentingan lainnya (stakeholder).

Sebagai wujud syukur dan ucapan terimakasih atas dukungan masyarakat, BPF Malang menyantuni 100 anak Panti Asuhan Al-Kaaf pada Sabtu (29/4/2023).

Penyerahan santunan dihadiri oleh Kepala Cabang BPF Malang, Andri dan seluruh karyawan, serta Ketua Persatuan Wartawan Indonesia ranting Malang Raya, Ir. Cahyono bersama jajaran pengurus.

Andri mengatakan bahwa usia 14 tahun merupakan waktu bagi BPF Malang untuk terus berbenah dan menyempurnakan layanan hingga menjadi pialang berjangka terdepan di kota Malang sekarang. 

“Selama kurun waktu tersebut, tentunya banyak hal yang masih belum sempurna dari kami, untuk itu bersama dengan seluruh karyawan dan tim tenaga pialang,” ujarnya. 

“Kami berkomitmen untuk selalu memberikan hal baru untuk dirasakan sebagai pengalaman yang mengesankan bagi setiap nasabah di setiap waktunya,” sambungnya.

Program tersebut di sebut dengan BOSKUH “Best Service and Kinship from Our Heart”.

Lebih lanjut Andri mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan Panti Asuhan Alkaaf yang telah memberikan kesempatan bagi BPF Malang dan PWI Malang Raya berkontribusi untuk adik-adik di panti asuhan.

“Harapan kami, semoga santunan ini bisa membantu adik-adik di Al-Kaaf dan menghias senyum bahagia masing-masing di wajah mereka,” ucap Andri.

Sementara Ketua PWI Malang Raya, Ir. Cahyono turut mengatakan bahwa rekan-rekan PWI Malang Raya turut gembira bisa kembali berpartisipasi dalam kegiatan sosial BPF Malang.

Jalinan kemitraan yang semakin erat antara PWI dan BPF tidak pernah memudarkan independensi dan persaudaraan diantara keduanya.

“Kami berharap bahwa Kerjasama PWI Malang Raya dan BPF Malang bisa semakin ditingkatkan ke depannya,” ujarnya.

“Khususnya dalam melakukan edukasi tentang Perdagangan Berjangka Komoditi kepada masyarakat demi memajukan industri ini ke depannya,” pungkas Cahyono. (tik/fir)

 

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih