Connect with us

Serba Serbi

Promosikan Kota Batu, Paolo Fest Siap Berkolaborasi Bersama KWB Photography Indonesia dan DKKB

Diterbitkan

,

KWB Photography Indonesia bersama Marketing Manager Paolo Fest Tri Kristanto, saat tengah sesi foto usai membahas promosi wisata dengan berkolaborasi bersama. (Dod)

 

KABARMALANG.COM – Dalam rangka turut mempromosikan Kota Wisata Batu, Manajemen Paolo Fest siap berkolaborasi bersama KWB Photography dan Dewan Kesenian Kota Batu (DKKB).

Hal itu sebagaimana yang diungkapkan Manager Marketing Paolo Fest Tri Kristanto, saat tengah membahas event promosi wisata bersama rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam KWB Photography Indonesia, pada Kamis (16/3/2023) malam.

Pertemuan yang berlangsung di Paolo Fest Jalan Gondorejo, Desa Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu ini dalam rangka kerjasama dan sinergitas terkait dengan rencana mempromosikan Kota Wisata Batu melalui seni fotografi dan videografi, untuk peningkatan kepariwisataan.

“Selama ini kami terus mempromosikan budaya dan pariwisata melalui sejumlah perform Dj dan Live Music, salah satunya terkait ketersediaan amenitas (fasilitas-red) pariwisata demi kenyamanan para wisatawan yang berkunjung ke Paolo Fest,” terang Tri sapaan akrabnya.

Tentunya, lanjut Tri, apa yang dilakukan Manajemen Paolo Fest, sejauh ini juga merupakan berkat bantuan dan dukungan serta peran serta dari media partner Paolo Fest.

“Kami terus melakukan berbagai upaya untuk mendorong pertumbuhan industri pariwisata di Kota Batu, dengan berkolaborasi bersama rekan-rekan wartawan. Kolaborasi ini pastinya menambah semangat kami dan menjadi poin penting dalam memajukan dan mempromosikan wisata di Kota Batu,” katanya.

Dirinya juga mengaku, jika pihak manajemen Paolo Fest membuka diri dan siap berkolaborasi untuk dapat melahirkan aksi nyata, agar kepariwisataan di Kota Batu dapat berjalan dengan baik.

“Ya, sehingga destinasi wisata yang ada di Kota Batu tersebut tentunya di kunjungi para wisatawan. Selain itu, sektor pariwisata mampu menyerap tenaga kerja dan sangat berperan dalam meningkatkan pendapatan ekonomi bagi masyarakat Desa Oro-Oro Ombo, maka perlu adanya kreativitas dan inovasi dari kami sebagai pelaku usaha wisata,” papar Tri.

Menurutnya, para wisatawan lokal maupun mancanegara sudah melirik keindahan alam Kota Batu, dan pihaknya juga turut memberikan service terbaiknya dengan keberadaan Paolo Fest.

“Jadi, saya harap rekan-rekan media partner Paolo Fest menjadi bagian salah satu unsur penting dalam pengembangan kepariwisataan di Kota Batu, serta menjadi motor penggerak bagi sektor pariwisata,” urainya.

Di tempat yang sama, Agus Ardianto selaku Ketua 1 dari DKKB menyampaikan, jika para wartawan yang tergabung dalam KWB Photography Indonesia berasal dari media cetak, online dan TV, baik skala lokal maupun nasional.

“Apalagi saat ini, kami sejak 2012 silam juga kerap acap kali mempromosikan Kota Wisata Batu melalui seni fotografi. Saat inipun, kami juga sedang gencar-gencarnya melakukan promosi pariwisata, sehingga kehadiran KWB Photography bisa ikut membantu untuk menyemarakkan kembali promosi pariwisata di Kota Batu,” tutur Kentir sapaan akrabnya.

Fotografer yang juga jurnalis ini menambahkan, bahwa maksud kehadiran KWB Photography Indonesia ini juga untuk menjalin silaturahmi serta berkolaborasi dengan Manajemen Paolo Fesr.

“Ya, jadi pada intinya, kami siap mendukung upaya pemajuan hingga promosi pariwisata di Kota Batu, baik itu wisata desa, wisata alam maupun wisata buatan,” tukas dia.

Pihaknya berharap, ada sinergisitas antara KBW Photography Indonesia dan Manajemen Paolo Fest dalam rangka penguatan pada sektor pariwisata di Kota Batu.

“Mengingat program kerja kami memang mempromosikan Kota Batu melalui seni fotografi dan videografi, jadi sudah barang tentu kami juga pastinya akan mempublikasikannya juga dengan pemberitaan,” tandasnya. (dod/fir)

 

Advertisement Gempur Rokok Ilegal Bea Cukai Malang
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih