Connect with us

Pemerintahan

Masyarakat Diharap Berikan Kritik Dan Saran, Guna Terjadinya Perubahan

Diterbitkan

,

Lurah Sisir, M. Vyata Aria Pranaka, saat mendampingi Pj. Wali Kota Batu dalam giat acara PAIJO JOGO BERAS PULEN. (Dod)

 

KABARMALANG.COM  – Pj. Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, resmikan Inovasi Publik Kelurahan Sisir ‘PAIJO JOGO BERAS PULEN’, bertempat di Aula Gedung Graha Wangsa Balai Kelurahan Sisir, Jalan Semeru, No.1, Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu, Rabu (1/3/2023) malam.

Lurah Sisir, M. Vyata Aria Pranaka membuka acara dan menyampaikan bahwa, inovasi Publik Kelurahan Sisir PAIJO JOGO BERAS PULEN ini merupakan kelanjutan dari inovasi PAIJO yang diluncurkan pada April 2022.

“Fokus kami adalah untuk menyelesaikan kebutuhan dasar masyarakat, terkait pelayanan,” ujarnya.

“Untuk itu, PAIJO kami kolaborasikan dengan berbagai inovasi instansi pemerintah, serta digabungkan dengan Jagongan Bareng Masyarakat (JOGO BERAS) ,dan Pelayanan Umum Online (PULEN),” imbuh Aria.

Sementara itu, Pj. Wali Kota, Aries Agung Paewai sangat mengapresiasi inovasi publik ini, serta mendukung upaya Pemerintah Kelurahan Sisir untuk menjemput bola. Agar masyarakatnya mendapatkan pelayanan publik dengan mudah.

“Masyarakat biar bekerja, nantinya ekonomi bertumbuh, biar administrasi dan pelayanan kita yang urus dan permudah,” ujar Aries.

Aries juga menyarankan, agar pihak Kelurahan Sisir memberdayakan masyarakat dan pemuda. Guna membantu pelayanan PAIJO JOGO BERAS PULEN ini, lebih lancar. Dengan melibatkan masyarakat, pelayanan akan lebih cepat dan masalah terselesaikan.

“Mohon masyarakat terus memberikan kritik dan saran agar terjadi perubahan, karena tanpa masyarakat, Kota Batu tidak dapat maju menjadi seperti saat ini,” tutupnya. (dod/fir)

 

Terpopuler

WeCreativez WhatsApp Support
Marketing Kabarmalang.Com