Connect with us

Pemerintahan

Guna Mendukung Pelayanan Masyarakat, Diperlukan Adanya Pembinaan

Diterbitkan

,

Direktur Perumdam Among Tirto Kota Batu, Edi Sunaedi. Saat memberikan sambutan dalam giat acara Bimtek. (Dod)

 

KABARMALANG.COM – Dalam rangka menunjang pelayanan yang baik, diperlukan peningkatan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM). Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Kota Batu, Zadim Effisiensi, saat membuka giat acara ‘Sosialisasi dan Bimtek Standarisasi Pelayanan serta Tata Kelola Administrasi Umum dan Keuangan di Perumdam Among Tirto’.

“Pemberian pemahaman kepada pegawai bisa dilakukan dengan peningkatan kompetensi SDM, melalui diadakannya Bimtek,” tutur Zadim.

Sosialisasi dan Bimbingan Teknologi (Bimtek) dapat memberikan stimulus untuk peningkatan kinerja, sehingga pegawai bisa memiliki kompetensi.

Sekda juga menekankan sinergi antar Perumdam Among Tirto dan pemerintah harus berjalan dengan baik, guna peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Peningkatan pelayanan pelanggan dan kepuasan, perlu dilakukan secara rutin untuk mengetahui progres kepuasan. Karena tidak ada kenaikan tarif, harus ada inovasi untuk mengejar pendapatan,” kata Zadim, disela giat acara yang digelar di Perumdam Among Tirto, Jalan Kartini, No.10, Ngaglik, Kecamatan Batu, Kota Batu, Rabu (1/3/2023).

Ditempat yang sama, Direktur Perumdam Among Tirto, Edi Sunaedi, menjelaskan bahwa, pihaknya akan terus melakukan berbagai inovasi dan peningkatan kompetensi pegawai, untuk pelayanan kepada pelanggan.

“Giat acara ini adalah kegiatan perdana. Kita perlu ada pembinaan seperti ini, guna mendukung pelayanan kepada masyarakat,” kata Edi.

Bimtek ini diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai Perumdam Among Tirto Kota Batu, dengan menghadirkan pembicara yaitu Kepala Bagian SDA, dan Pembangunan Pemerintah Kota Batu. (dod/fir)

 

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih