Connect with us

Pemerintahan

Batu Festival League “DPRD Cup” 2019 Dimulai

Diterbitkan

,

KABARMALANG.COM – Bertempat di GOR Gajahmada, Kota Batu, pada Sabtu (21/9/2019) pagi, Batu Festival League “DPRD Cup” tahun 2019 resmi dimulai. Dibuka oleh Walikota Batu Dewanti Rumpoko, Wakil Walikota Batu Punjul Santoso dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batu Cahyo Edi Purnomo, ajang tahunan tersebut diharapkan mampu memupuk bibit-bibit baru.

Bukan hanya Walikota dan Wakil Walikota Batu saja, selain seluruh anggota DPRD Kota Batu hadir, tidak ketinggalan pula Wakapolres Batu Kompol Zein Mawardi, Pabung Kodim 0818 Batu-Malang Mayor Arm.Choirul Effendi, dan Ketua KONI Kota Batu Drs Mahfud. Seluruh peserta lomba futsal, tergabung dalam Asosiasi futsal Batu dan Askot PSSI Kota Batu.

“Kompetisi ini sebagai wadah bagi anak-anak kita, kita asah kemampuan, ketrampilan dan skill futsal dalam setiap pertandingan. Kami berharap, dari sini muncul bibit-bibit baru yang bisa mengharumkan nama Kota Batu dan Indonesia dikancah olahraga futsal ini,” ujar Cahyo dalam sambutannya.

Kompetisi yang digelar oleh DPRD Kota Batu ini, tidak hanya mendapatkan dukungan dari KONI maupun instansi olahraga lainnya. Pemerintah Kota (Pemkot) Batu, diwakili oleh Dewanti Rumpoko menyatakan apresiasinya atas gelaran tersebut.

“Futsal itu olahraga yang digemari masyarakat, dan juga sudah masuk dalam nomer yang dipertandingkan pada Pekan Olahraga Nasional. Kejuaraan ini merupakan ajang dalam mengasah prestasi olahraga terutama membangun kemajuan keolahragaan di Kota Batu,” imbuh Dewanti.

Lebih lanjut, pihaknya mendorong semua pihak untuk sesering mungkin menggelar kompetisi olahraga apapun. Harapan terbesar, semakin seringnya bibit atlet digodog dalam sebuah perlombaan, akan menempa potensi dan mental tanding para atlet Kota Batu.

“Semoga yang peduli dengan pembibitan olahraga di Kota Batu semakin banyak, kalau KONI atau PSSI yang bikin turnamen itu hal wajar. DPRD bikin event olahraga, itu luar biasa, artinya beliau-beliau peduli dengan kemajuan olahraga di Kota Batu,” tandasnya. (doi/fir)

Advertisement Gempur Rokok Ilegal Bea Cukai Malang
2 Comments

2 Comments

  1. Pingback: Kejuaraan Pencak Silat Remaja Kapolresta Malang Kota Cup Digelar

  2. Pingback: Premier League Kampanye Media Anti Pembajakan Di Indonesia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih