Connect with us

Pemerintahan

Upaya Wali Kota Malang Tingkatkan Disiplin ASN

Diterbitkan

,

Wali Kota Malang Sutiaji

 

KABARMALANG.COM – Wali Kota Malang Sutiaji mengajak para aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Malang untuk disiplin dalam segala hal.

Di kutib dari InfoPublik.id pernyataan itu di sampaikan Sutiaji pada saat memimpin apel pagi ASN di Balai Kota Malang, Senin (7/3/2022).

“Kita tingkatkan disiplin. Disiplin bekerja, disiplin beraktivitas, dan disiplin menunaikan kewajiban baik kepada Tuhan maupun kepada sesama,” ujar Wali Kota Sutiaji.

Ia juga menyampaikan harapannya di tengah transisi pandemi Covid-19 menuju endemi ini berbagai upaya penguatan ekonomi juga akan terus di lakukan, dan yang terpenting adalah kepatuhan masyarakat akan protokol kesehatan.

“Masker dan masker, pembatasan tidak ada tapi masker tetap harus di pakai,” imbuhnya.

“Mudah-mudahan persiapan ini bisa berhasil, karena turunnya (kasus) cukup drastis dan itu adalah hasil kerja sama kita semua,” ucap Sutiaji.

“Untuk itu saya ucapkan terima kasih telah memberikan literasi kepada masyarakat,” sambungnya.

Selain masalah disiplin, Sutiaji juga menyinggung tentang rencana pemberlakuan pembelajaran tatap muka (PTM).

Awalnya, Pemkot Malang melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) akan menggelar PTM pada Senin, 7 Maret 2022. Namun karena alasan tertentu, akhirnya PTM tidak di laksanakan.

“Mestinya PTM sudah kami buka, tapi kami masih minta di tahan dulu. Kami lihat tren Covid ini. Insha Allah sampai detik ini, Omicron tidak mempunyai indikasi untuk membahayakan, maka kita gencarkan kepada saudara kita untuk vaksin,” pungkasnya.

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih