Connect with us

Pemerintahan

Polres Malang Tegaskan Satpam Adalah Mitra Polri

Diterbitkan

,

Polres Malang Tegaskan Satpam Adalah Mitra Polri
Wakapolres Malang mengapresiasi satpam yang bertugas di Kabupaten Malang. (foto : Humas Polres Malang for Kabarmalang.com)

 

KABARMALANG.COM – Waka Polres Malang Kompol Rizky Tri Putra pimpin pelaksanaan tasyakuran HUT Satpam ke-41.

Tasyakuran berlangsung di Gedung Sanika Satyawada Mapolres Malang, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (31/1).

“Kami ucapkan selamat Ulang Tahun ke-41 kepada seluruh Anggota Satuan Pengamanan. Semoga Satpam senantiasa profesional dalam bertugas dan kehadirannya semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujar Rizky Tri Putra.

Perwakilan Pejabat Polres Malang dan perwakilan Satpam dari berbagai Perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Wilayah Kabupaten Malang hadir dalam tasyakuran ini.

Rizky berharap, Satpam di Kabupaten Malang tetap menjalankan mottonya bersama Polri. Yaitu Satpam siap menjaga Kamtibmas dan penanggulangan Covid-19.

“Satpam merupakan mitra utama Polri dalam memelihara Kamtibmas,” ringkasnya.

Oleh karena itu, dia berharap setiap Anggota Satpam harus memiliki kualifikasi dan kemampuan yang optimal dalam penanganan gangguan keamanan.

“Kami juga harap satpam turut serta dalam hal penerapan protokol kesehatan di wilayahnya,” akhirnya.

Dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Malang juga memberikan hadiah dan penghargaan kepada Anggota Satpam yang memenangkan lomba keterampilan.

Selain itu, dia memberi apresiasi kepada Satpam yang berprestasi, yang telah membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Malang.(carep-04/yds)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih