Connect with us

Pemerintahan

Danpuslatpurmar-4 Purboyo Ajak Personel dan Keluarga Rutin Olahraga

Diterbitkan

,

Danpuslatpurmar-4 Purboyo Ajak Personel dan Keluarga Rutin Olahraga
Para prajurit Puslatpurmar-4 Purboyo saat olahraga bersama. (foto : ist)

 

KABARMALANG.COM – Komandan Pusat Latih Tempur Marinir (Puslatpurmar)-4 Purboyo, Letkol Mar Sulistyo Ivan Nurcahyo, MTr Opsla memerintahkan anggotanya tetap menjaga pola hidup sehat.

Karena, kesehatan penting untuk melindungi diri dari covid-19. Walau covid-19 sudah berangsur menurun, Ivan mengajak anggotanya waspada dengan menjaga kesehatan.

Karena itu, dia mengajak jajarannya olahraga bersama, Selasa (9/11), di Markas Komando (Mako) Puslatpurmar-4 Purboyo, Bantur Kabupaten Malang.

Dalam kesempatan tersebut, di juga mengajak beberapa anggota keluarga dari para prajurit.

“Prajurit Marinir Purboyo sudah rutin olahraga. Namun kali ini ada keluarga dari prajurit juga. Selain menjaga keharmonisan, ini juga momen mempererat tali silahturahmi keluarga besar Purboyo,” ujarnya, Selasa (9/11).

Olahraga senam prajurit Purboyo bersama anggota keluarga. (foto : ist)

Capaian vaksin memang sudah berangsur meningkat. Pergerakan covid-19 juga berangsur menurun. Tetapi, dia menyebut masyarakat perlu tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat.

Sehingga, herd immunity yang sudah mulai terbentuk akan lebih kuat. Karena, ada masyarakat yang mendukung dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat.

“Justru membiasakan pola hidup sehat dan bersih itu jadi yang utama. Kalau heard imunity sudah terbentuk, bisa lebih bagus lagi,” imbuhnya.

Selain itu, dia juga mengimbau agar masyarakat juga tetap menerapkan protokol kesehatan.

Itu juga sebagai upaya untuk menuju pola hidup sehat. Terutama, bagi masyarakat yang masih aktif melakukan kegiatan di luar rumah.

Minimal, warga menggunakan masker dan membawa hand sanitizer saat berkegiatan di luar rumah.

“Mencuci tangan juga perlu. Kita kan tidak bisa tahu pasti kondisi setiap orang yang kita jumpai di luar. Jadi alangkah lebih baik kalau kita membentengi diri dengan tetap prokes,” pungkasnya.

Sebagai informasi, dalam kegiatan olahraga, prokes juga masih berjalan dengan sangat ketat.

Peserta olahraga, baik jajaran anggotanya maupun keluarganya juga tetap memakai masker dan menjaga jarak selama kegiatan.

Pengecekan suhu tubuh juga terlaksana sebelum kegiatan berlangsung.(carep-04/yds)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih